Mobil Baru

Usai Grand Livina, Giliran Juke yang Jalani Facelift

Ekawan Raharja    •    Sabtu, 17 Mar 2018 13:34 WIB
mobil baru
Usai Grand Livina, Giliran Juke yang Jalani Facelift
NIssan Juke model year 2918. Nissan

Jenewa: Strategi Nissa untuk menunggu momen peluncuran produk baru, masih terkesan menahan. Mereka hanya tampak meluncurkan produk-produk dengan perubahan minim. Usai Grand Livina, Nissan kali ini memberikan perubahan minor terhadap Juke. Hal ini dibuktikan dengan diluncurkannya Juke model year 2018.

Secara umum, Juke masih menggunakan desain bodi yang sama. Pabrikan asal Jepang tersebut melakukan sejumlah perubahan desain di beberapa bagian dan menambah fitur untuk crossover andalan mereka.

Perubahan paling mencolok tampak di bagian desain V-Motion grill dengan balutan krom gelap, desain lampu depan, lampu sein di spion samping, dan pelek baru. Kemudian perubahan juga terjadi di bagian bumper depan dan belakang, door side sills, serta lampu kabut dengan LED.

Urusan warna, terdapat dua pilihan baru. Konsumen bisa memilih Vivid Blue and Chestnut Bronze. Sedangkan untuk interior konsumen bisa memilih warna Energy Orange dan Power Blue.

Pengemudi juga semakin dimanjakan dengan kehadiran dua unit speaker Bose yang terletak di headrest. Kemudian untuk varian tertinggi bakal mendapatkan balutan jok kulit yang menambah kenyamanan penumpang.

Rencananya Nissan akan menerima pemesanan Juke model year 2018 mulai Mei untuk pasar Inggris. Sedangkan untuk pasar Indonesia masih belum diketahui apakah rival Suzuki SX4 S-Cross ini akan dibawa atau tidak.


(UDA)