Mobil Konsep

Hyundai N Option Concept Kental Nuansa Balap

M. Bagus Rachmanto    •    Kamis, 04 Oct 2018 06:47 WIB
mobil konsephyundai
Hyundai N Option Concept Kental Nuansa Balap
Hyundai N Option Concept mejeng di Paris Auto Show 2018. Carscoops

Prancis: Segala cara dilakukan oleh Hyundai untuk menciptakan mobil yang punya kinerja tinggi. Hal itu terlihat dari penampakan model hatchback i30 yang berevolusi menjadi Hyundai N Option Concept.

Dipamerkan di Paris Auto Show 2018, pada 4 hingga 14 Oktober mendatang, N Option Concept dibangun menggunakan platform hatchback i30. Mengutip Carscoops, N Option Concept bakal menawarkan komponen tambahan/opsional untuk peningkatan kinerja. 

Pabrikan mobil Korea itu mengungkapkan, paket i30 N Option dilengkapi tidak kurang dari 25 komponen tambahan yang terpasang di bagian dalam dan luar. 

Pada bagian eksterior, i30 N Option ketambahan sayap belakang serat karbon, bersama dengan tudung karbon, ujung knalpot quad, dan pelek 20 inci dibalut semi-slick. 

Sementara di bagian interior memiliki aksen karbon hitam, setir atau kemudi yang dibungkus kulit Alcantara, dan pedal racing

"Dengan portofolio N, kami mengguncang kompetisi, membawa kinerja dan emosi baru bagi pelanggan kami," kata Hyundai executive vice president, Thomas Schemera.


(UDA)