Pameran Otomotif

Aktifitas Banyak, GIIAS Surabaya Target 32 Ribu Pengunjung

Ainto Harry Budiawan    •    Selasa, 27 Sep 2016 08:55 WIB
giias surabaya
Aktifitas Banyak, GIIAS Surabaya Target 32 Ribu Pengunjung
GIIAS Surabaya bakal diikuti 15 agen pemegang merek. MTVN/ Ahmad Garuda

Metrotvnews.com, Jakarta: Sukses menggelar pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 di BSD City, Agustus lalu, versi mininya bakal kembali digelar di Surabaya. Kali ini mereka menargetkan jumlah pengunjung yang lebih besar yaitu 32 ribu orang.

Pameran otomotif di kota Pahlawan ini bakal berlangsung 28 September sampai 2 Oktober 2016 mendatang, di Grand City Convex, Surabaya. 7 Events dan A1R Events selaku penyelenggara pameran, menyiapkan lebih banyak aktifitas selama lima hari pameran ketimbang GIIAS Surabaya 2015.

Mulai dari aktifitas sosial terdiri dari GIIAS Educare, Student's Day, Auto Show Blood Donation dan yang baru ada Samsat Keliling dan SIM Corner. Lalu aktifitas dalam ruangan tahun lalu hanya Student's Visit dan Election Day, kini ada Student Day yang menggantikan Election Day dan Goverment Day, buy one get one khusus untuk pegawai negeri sipil.

Aktifitas luar ruangan tak kalah serunya, 4x4 Challenge yang jadi atraksi khas GIIAS, Surabaya modified show, audio battle comunity, test drive & test ride, auto show music lounge, food truck & community festival, photo challenge, Jatim Otomotif Festival dan Pertamina.

“Jawa Timur memiliki potensi yang sangat besar yang akan menjadi dorongan bagi Industri otomotif secara nasional. Oleh karena itu kami yakin pelaksanaan GIIAS Surabaya Auto Show tahun ini akan kembali memberikan stimulus untuk pasar di Jawa Timur,” ungkap Kukuh Kumara, Sekretaris Umum GAIKINDO.

GIIAS Surabaya 2016 akan diikuti oleh 15 brand dan dua diantara adalah brand mobil komersial. Dengan luas area mencapai 8.038 meter persegi, dan aktifitas yang bertambah.


(UDA)