Pameran Otomotif

GIIAS Daerah Tahun Ini Bakal Sambangi Empat Kota

Ekawan Raharja    •    Kamis, 16 Mar 2017 13:45 WIB
pameran otomotif
GIIAS Daerah Tahun Ini Bakal Sambangi Empat Kota
GIIAS daerah dipastikan ketambahan Kota Samarinda dan Medan. Seven Events

Metrotvnews.com, Jakarta: GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 dipastikan akan menyambangi empat kota di Indonesia. GIIAS sebelumnya hanya menyambangi kota Surabaya dan Makassar, dan tahun ini akan merambah ke daerah Samarinda dan Medan.

"Sejak awal GAIKINDO berkomitem untuk memberikan kontribusi terhadap perkembangan industri otomotif Indonesia. Salah satu langkah yang kami ambil adalah terus memastikan bahwa sejumlah kota besar dengan potensi pasar otomotif yang tinggi dapat memiliki kemudahan dalam mengakses kebutuhan otomotif mereka," tulis Ketua Umum GAIKINDO, Yohannes Nangoi, melalui pernyataan resminya, Kamis (16/3/2017).

Ditambahnya Kota Samarinda dan Medan karena hal ini sejalan dengan tema Rise of The Future Mobility yang usung GIIAS 2017. Tema ini mewakili langkah GAIKINDO untuk membangun dan mengembangkan pasar otomotif di Indonesia.

“GIIAS 2017 merupakan sebuah pameran otomotif yang mewakili semangat GAIKINDO untuk membangun dan membesarkan industri otomotif Indonesia menuju masa depan, baik untuk pelaku industri di Ibukota maupun pelaku industri di kota-kota besar lainnya. Hal ini lah yang menjadi salah satu alasan kami menambahkan kota Samarinda dan Medan yang termasuk kota besar di Indonesia dengan perkembangan infrastruktur yang cukup signifikan kedalam rangkaian GIIAS,” tambah Yohannes Nangoi.

Rangkaian GIIAS di daerah akan dimulai dari Kota Makassar yang akan diselenggarakan pada 10–14 Mei 2017, kemudian Surabaya pada 20–24 September 2017, Samarinda  pada 25–29 Oktober 2017, dan ditutup dengan Kota Medan pada 22–26 November 2017. Untuk acara puncaknya, GIIAS 2017 akan berlangsung di Indonesia Convention Exhibtion (ICE) BSD City, Tangerang Selatan, pada 10-20 Agustus 2017.

Presiden Direktur Seven Events, Romi, menjanjikan bahwa GIIAS di daerah akan menampilkan produk-produk terbaru otomotif dan inovasi sebagai daya tarik utama. Kemudian dipastikan GIIAS di daerah juga akan diberikan fasilitas yang nyaman agar pengunjung bisa dengan leluasa menikmati pameran otomotif tersebut.

“Salah satu komitmen kami adalah menghadirkan sebuah pameran otomotif yang dapat memberikan pengalaman terbaik bagi pengunjung serta peserta. Kami memastikan bahwa rangkaian GIIAS 2017 diempat kota besar, akan menjadi miniatur GIIAS 2017 di Jakarta,” ucap Romi.?GIIAS Daerah Pastikan Sambangi 4 Kota di 2017


(GUS)