Peristiwa Unik

Pemabuk Ini Tertidur di Bagasi Mobil dan Terbawa Hingga 22 km

Ekawan Raharja    •    Jumat, 02 Jun 2017 15:34 WIB
peristiwa unik
Pemabuk Ini Tertidur di Bagasi Mobil dan Terbawa Hingga 22 km
Pemabuk ini tampaknya tidak sadar setelah menghadiri acara festival barberque di Memphis. FOX13 Memphis

Metrotvnews.com: Kejadian unik baru-baru ini terjadi di Kota Memphis, Tennessee, Amerika Serikat. Seorang yang mabuk kedapatan tidur di atas bagasi dan terbawa hingga 22 kilometer.

Bahkan si pengendara mobil, Carl Webb, tidak mengetahui bahwa ada penumpang tak diundang di belakang mobilnya. Dia pun sadar setelah melakukan perjalanan hingga 22 kilometer.

Kejadian ini berawal saat Webb mengendarai Ford Taurus di Kota Memphis untuk menghadiri acara festival barberque di Memphis. Pria asal Amerika Serikat tersebut akhirnya meninggalkan acara karena sudah larut malam.

Dia pun meninggalkan acara dengan mobilnya, tanpa merasa ada yang aneh di mobilnya. Bahkan dia sempat masuk ke jalan bebas hambatan karena akan melakukan perjalanan antar negara bagian.


Penampakan samping Ford Taurus. Ford

Saat di tengah perjalanan, sebuah mobil patroli polisi memepet mobil Webb. Petugas tersebut menyuruh mobil Taurus yang sedang melaju untuk menepi.

Webb pun kebingungan karena dia merasa tidak melakukan pelanggaran lalu lintas. Namun petugas tersebut menjelaskan bahwa ada orang yang tidur di kap bagasi mobilnya.

Betapa terkejutnya sang pemilik mobil saat melihat di belakang mobil ada orang yang tergeletak tidur di belakang. Bahkan pria yang tidak di kenal iti sudah terbawa hingga 22 kilometer.

Untungnya pria yang tidak diketahui namanya tersebut tidak mengalami cidera atau kecelakaan. Petugas kepolisian akhirnya membangunkan pria tak dikenal ini dan membiarkan Webb melanjutkan perjalanan.

Kejadian ini tentu menjadi pembelajaran untuk tidak mabuk-mabukan di tempat umum. Selain dapat membahayakan diri sendiri, tentu saja ada kemungkinan membahayakan orang lain.


(UDA)