Peristiwa Unik

Bayi Pajero Sport Didatangi Pihak Mitsubishi

Ainto Harry Budiawan    •    Jumat, 02 Jun 2017 08:05 WIB
mitsubishi
Bayi Pajero Sport Didatangi Pihak Mitsubishi
Bayi Pajero Sport dan keluarganya berfoto bersama perwakilan Mitsubishi dan mobil Pajero Sport. MMKSI

Metrotvnews.com, Jakarta: Beberapa waktu lalu sempat beredar di media sosial, tentang kertas ucapan syukur atas kelahiran seorang anak laki-laki bernama Pajero Sport. Ya anak tersebut diberi nama persis nama salah satu produk mobil yang beredar di Indonesia.

Viral, pihak Mitsubishi Purwokerto pun sempat memposting kertas ucapan itu, dan memberi tulisan, semoga kelak menjadi anak yang tangguh, setangguh Pajero Sport. Pihak PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) pun mencari anak tersebut.

Bukan untuk menuntut karena nama produknya digunakan pihak lain, justru agen pemegang merek Mitsubishi di Indonesia ingin mengapresiasi pasangan Muis Iskandar dan Novi Yanti itu.

Setelah mencari, pihak MMKSI yang diwakili Head of PR & CSR MMKSI, Intan Vidiasari mendatangi anak tersebut kemarin, 1 Juni 2017. Orang tua bayi Pajero Sport tinggal di daerah Pamulang, Tangerang Selatan.

"Pak Muis selaku ayah dari bayi Pajero mengatakan penamaan ini karena beliau sangat ngefans dengan Pajero Sport model terbaru, terutama bagian brake/signature lamp, bahkan saat dalam perjalanan di atas motornya, Pak Muis menyempatkan untuk memandangi kendaraan favoritnya tersebut," kata Intan.

Penamaan anak dengan nama produk mobil SUV itu, tak hanya lantaran kesukaan ayahnya, namun juga agar kelak sang anak memliki karakter tangguh, keren dan kuat menghadapi kehidupan seperti karakter Pajero Sport.

Meski banyak pihak yang meragukan nama tersebut untuk menjadi nama seorang anak, nyatanya tak ada keinginan untuk mengganti nama lain, dan saat ini orangtua bayi Pajero sedang mengurus akte kelahirannya.


(UDA)