Pameran Otomotif

Pameran Otomotif Medan Kembali Sapa Masyarakat Medan

Ekawan Raharja    •    Rabu, 17 May 2017 19:44 WIB
pameran otomotif
Pameran Otomotif Medan Kembali Sapa Masyarakat Medan
POM 2017 kembali digelar untuk masyarakat Sumatera Utara. Dyandra Promosindo

Metrotvnews.com, Medan: Pameran otomotif kembali meriuhkan Kota Medan. Pameran ini digelar karena melihat pasar di kota tersebut yang cukup besar.

"Medan adalah pasar yang prospektif bagi industri otomotif nasional. Oleh karena itu kamu konsisten menggelar pameran otomotif di Medan sebagai salah satu pusat kegiatan ekonomi di Sumatera," ucap Direktur PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, melalui keterangan resminya.

Pameran ini menargerkan dapat menarik 38 ribu pengunjung selama lima hari pemeran. Sedangkan target transaksinya ditetapkan di angka Rp250 miliar.

Mereka optimis target ini dapat terpenuhi karena diikuti oleh beberapa merek otomotif ternama. Sebut saja Datsun, Honda, Mitsubishi Fuso, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Tata Motors, serta Toyota.

Tidak sekadar menyuguhkan mobil-mobil terbaru, pameran otomotif ini diramaikan juga oleh beberapa industri pendukung seperti ArticoLeder, GRAB, Indonesia Auto Modification (IAM), NoDoubt, Pegadaian, dan Venom. Agar semakin meriah ada pula POM Movie Cars dari Batman dan The Flinstone, serta SIM corner hasil kerjasama Satlantas Polrestabes Medan.

“Ini merupakan bentuk edukasi tentang keamanan, kepatuhan, dan ketertiban berlalu lintas yang kami wujudkan melalui kehadiran SIM Corner. SIM Corner melayani perpanjangan SIM A dan SIM C bagi para pengunjung POM tahun ini,” tambah pria yang akrab disapa Kohen.

POM 2017 dibuka setiap hari mulai 17 hingga 21 Mei 2017 dengan harga tiket yang sangat terjangkau yaitu Rp 5.000 untuk hari biasa dan Rp 10.000 pada saat akhir pekan. Para pengunjung bisa menikmati berbagai kendaraan yang dipamerkan dan program pendukung setiap hari selama pameran berlangsung mulai pukul 11.00 WIB hingga 22.00 WIB.


(UDA)