Program APM

Isuzu Apresiasi Konsumen Loyal dan Peduli Pendidikan

Ainto Harry Budiawan    •    Minggu, 20 Aug 2017 11:42 WIB
isuzu
Isuzu Apresiasi Konsumen Loyal dan Peduli Pendidikan
Isuzu lakukan banyak kegiatan bersama konsumen loyal dan lakukan aksi sosial. MTVN/ A. Harry Budiawan

Metrotvnews.com, BSD City: Dalam penjualan mobil hubungan antara produsen dengan konsumen harus selalu terjaga baik, terlebih dalam urusan mobil komersial. Astra Isuzu sebagai distirbutor produk LCV Isuzu di Indonesia memberikan penghargaan untuk konsumen loyal mereka.

Dalam acara yang berlangsung di pameran otomotif nasional GIIAS, Astra Isuzu mengundang konsumen dari pengguna kendaraan komersial, LCV (light commercial vehicle) dan memberikan training kepada dua konsumennya.

"Kami mengundang pelanggan setia kami, selain untuk membangun hubungan yang kuat dengan produk-produk kami, kami juga berharap dapat menjalin hubungan lebih erat dengan mitra bisnis yang ada," kata Harry Kamora, Chief Operating Astra Isuzu.

Peduli Pendidikan
Di tempat yang sama, Astra Isuzu juga melakukan aksi sosial dalam hal pendidikan. Mereka mengundang Ibu Kembar, sebagai penggagas pendidikan sosial melalui Sekolah Darurat kartini, yang berlokasi di Jalan Lodan Raya, Jakarta Utara.

Sekolah tersebut didirikan oleh Sri Rossyati dan Sri Irianingsih, yang selain menerima bantuan dari pihak Astra Isuzu, juga membawa anak-anak didiknya, dengan memberikan hiburan musik tradisional dengan alat musik angklung.

"Inilah langkah nyata kami dalam kontribusi untuk meningkatkan mutu pendidikan, dan diharapkan juga dapat meningkatkan kualitas masyarakat Indonesia," ujar Martiyansyah, HR & Legall Dept. Head Astra Isuzu.


(UDA)