Mobil Baru

Porsche 911 Carrera GTS sudah Bisa Dipesan

Ekawan Raharja    •    Rabu, 26 Jul 2017 13:23 WIB
porsche
Porsche 911 Carrera GTS sudah Bisa Dipesan
Porsche 911 Carrera GTS sudah dipesan sebanyak delapan unit di Indonesia. MTVN/Ekawan Raharja

Metrotvnews.com, Jakarta: Porsche Indonesia terus melengkapi lini produknya untuk pasar otomotif Indonesia. Bahkan kini pecinta Porsche di Indonesia sudah bisa memesan 911 Carrera GTS.

Sportscar ini hadir dengan gen sport khas pabrikan asal Jerman tersebut. Bagi pengemudi yang inginkan mobil balap namun tetap nyaman digunakan untuk touring, maka varian GTS bisa dipilih.

"Varian GTS berada di bawah varian GT3 dan di atas Carrera S. Jika konsumen inginkan sportscar yang tidak terlalu cepat seperti GT3, maka bisa memilih GTS," ungkap Managing Director Porsche Indonesia, Christoph Choi, Rabu (26/7/2017) di Porsche Center Jakarta.

Hingga saat ini, Porsche Indonesia sudah menerima delapan pesanan 911 Carrera GTS. Hanya saja untuk harga tidak diumumkan karena mobil di jual sesuai dengan personalisasi empunya mobil.

Seperti 911 Carrera GTS yang di display oleh Porsche Center Jakarta, mobil ini merupakan milik dari konsumen di Indonesia. Mobil ini didatangkan langsung dari Jerman dan sudah disesuaikan dengan pesanan sang pemilik.

Mobil ini di pesan dengan kelir Carmine Red. Kemudian sudah dilengkapi dengan LED headlights dengan dynamic light system, sunroof, dan menggunakan pelek berukuran 20 inci milik 911 Turbo S.

Menilik ke dalam, hampir seluruh bagian di balut dengan bahan alcantara. Kemudian di bagian head rest jok, terdapat jahitan GTS khas Porsche.

Urusan dapur pacunya masih menggunakan mesin belakang berkubikasi 2.981 cc bertenaga 450 daya kuda dan torsi 550 Nm. Berbicara akselerasi, 0-100 kilometer per jam (kpj) bisa ditempuh dalam tempo 3,7 detik di model Sport Plus, dengan kecepatan puncak hingga 310 kpj.

"Kami masih menerima pesanan untuk 911 Carrera GTS. Pemesanan sekitar 3 bulan dari tanggal produksi, namun jika item personalisasinya sulit akan ada tambahan waktu sekitar 1,5 bulan," tambah Marketing and PR Manager Porsche Indonesia, Andrew Worth, di kesempatan yang sama.


(UDA)