Mobil Baru

Selain Desain, Suzuki SX4 S-Cross juga Punya Transmisi Baru

Ainto Harry Budiawan    •    Kamis, 06 Jul 2017 14:50 WIB
suzuki mobil
Selain Desain, Suzuki SX4 S-Cross juga Punya Transmisi Baru
Akankah model terbaru SX4 S-Cross ini hadir di GIIAS 2017 nanti? Responsejp

Metrotvnews.com: Suzuki SX4 S-Cross hadir pertama kali di Indonesia tahun lalu dalam gelaran GIIAS 2016. Sayangnya model yang dihadirkan masih model lawas, sementara di Eropa model terbarunya sudah muncul.

Kini mobil tersebut mendapatkan penyegaran kembali, dan diikuti penggunaan transmisi baru. Mobil itu disebut sebagai crossover kompak ini tampil lebih elegan, seperti dituliskan Response.jp.

Suzuki mendesain ulang lampu utama, bumper, grill depan dan lekukan kap mesin. Grill garis vertikal dengan lapisan krom membuatnya elegan dan mewah, namun juga gagah dengan guratan-guratan di kap mesin.

Penyegaran juga menyasar desain pelek 17 inci, yang kini model dual tone. Pelek ini lebih besar ukurannya, sekaligus mendongkrak ground clearance mobil menjadi 185mm, atau naik 20 mm.

Bagian interior terdapat warna satin metallic untuk garnish kontrol AC, serta warna piano black untuk konsol tengah dashboard. Transmisi terbarunya kini otomatis enam percepatan.

Soal mesin, mobil ini memang hadir dengan berbagai pilihan, namun untuk pasar Indonesia adalah 1.500 cc. Mobil ini didatangkan langsung dari India untuk pasar Indonesia.


(UDA)