Mobil Baru

Generasi Baru Porsche Panamera Lebih Lega

Ekawan Raharja    •    Rabu, 16 Nov 2016 12:08 WIB
porsche
Generasi Baru Porsche Panamera Lebih Lega
Porsche siap memperkenalkan jajaran terbaru dari varian Panamera di LA Auto Show 2016. Porsche

Metrotvnews.com, Stuttgart: Porsche mulai memperkenalkan line-up dari dua varian baru Panamera. Generasi baru sport saloon empat pintu itu adalah Panamera Executive dan Panamera 4 yang punya wheelbase lebih panjang 150mm -maka leg room lebih lega- dibanding sebelumnya.

Fitur standar varian Executive dilengkapi atap panoramic, kursi berpenghangat dengan penyesuaian segala arah secara otomatis di bagian depan dan belakang. Lalu adaptif suspensi udara dengan sistem peredam terkontrol secara elektronik (Porsche Active Suspension Management/PASM), dan ada pula roll-up sunblind di belakang sandaran di jok belakang. 

Fitur standar dari Panamera 4S Executive dan Panamera Turbo Executive juga dilengkapi rear-axle steering dan soft-close doors, kontrol iklim empat zona, dan lampu utama dengan LED termasuk Porsche Dynamic Light System (PDLS).

Menurut situs resmi Porsche, Panamera 4 dibekali dengan mesin baru 3.000 cc berkonfigurasi V6 dengan semburan tenaga 300 daya kuda (dk). Model ini akan menjadi varian entry level dari keluarga Panamera.

Dengan adanya penambahan mesin baru, Panamera 4 akan ditawarkan dengan varian all-wheel drive Panamera 4 Executive, Panamera 4 E-Hybrid Executive dan Panamera Turbo Executive.

Dengan tambahan versi 330 hp terbaru dan model Executive, lini produk Panamera terdiri dari 10 model berbeda dengan output tenaga dari 330 hingga 550 dk. Sedangkan versi terbaru Panamera akan ditampilkan perdana di Los Angeles Auto Show 2016 pada 18 November 2016.
 


(HIL)