Klub dan Komunitas

TOC Gelar Halal Bi Halal se-Indonesia

Ekawan Raharja    •    Kamis, 10 Aug 2017 08:54 WIB
klub mobil
TOC Gelar Halal Bi Halal se-Indonesia
Toyota Regional Community Gathering kembali diselenggarakan di 2017. MTVN/Ekawan

Metrotvnews.com, Serpong: Toyota Owner Club (TOC) merupakan salah satu paguyuban komunitas terbesar yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia. Mereka punya cara tersendiri untuk tetap membuat anggota-anggota mereka tetap kompak, seperti melalui Toyota Regional Community Gathering 2017.

Acara yang rutin diselenggarakan setiap tahunnya ini merupakan bentuk silahturahmi antar komunitas Toyota di seluruh Indonesia. Di sini mereka dapat halal bi halal dengan member dari berbagai komunitas Toyota lainnya, karena selalu diselenggarakan berdekatan dengan momen Idul Fitri.

"Lewat kegiatan ini, kita dapat saling mengakrabkan diri dan berbagi cerita tentang kegiatan positif komunitas yang sudah diselenggarakan di daerah-daerah masing-masing," ucap Ketua Umum Avanza Club Tegal (ACT), M Fahrin Chariz, Rabu (9/8/2017) di Mercure Hotel Serpong Tangerang Selatan.

Acara ini pun dihadiri oleh 100 orang anggota TOC dari seluruh penjuru Indonesia. Mereka datang dari berbagai jenis komunitas mobil seperti Yaris, Innova, Sienta, hingga Avanza.

Kegiatan ini di kemas dengan penuh keriaan, mulai dari acara makan bersama dan games. Selain itu TOC dan PT Toyota Astra Motor (TAM) melakukan donasi kepada Yayasan Sahabat Anak sebagai bagian dari Hari Anak Nasional yang jatuh setiap 23 Juli.

"Dalam rangka Hari Anak Nasional, kegiatan ini merupakan bentuk dukungan kami dalam memajukan perkembangan anak-anak Indonesia melalui anak-anak jalanan yang memiliki keinginan untuk maju dan bermanfaat bagi bangsa dan negara," sambung Fahrin.

Rencananya setelah Toyota Regional Community Gathering 2017, para member TOC ini akan berkunjung ke GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Mereka nantinya akan di ajak untuk melihat perkembangan teknologi yang dimiliki Toyota.

"Kami dengan senang hari mengundang para komunitas Toyota dari berbagai wilayah di Indonesia untuk hadir memeriahkan GIIAS 2017. Sesuai dengan semangat Let's Go Beyond, komunitas merupakan salah satu bagian penting Toyota. Kemajuan Toyota tidak lepas dari peran para komunitas yang selalu mensupport Toyota," ucap Executive General Manager PT TAM, Fransiscus Soerjopranoto, dikesempatan yang sama.


(UDA)