Mobil Baru

Aston Martin DBX Bakal Hadir Versi Empat Pintu

Ekawan Raharja    •    Rabu, 30 Aug 2017 17:04 WIB
aston martin
Aston Martin DBX Bakal Hadir Versi Empat Pintu
Aston Martin DBX bakal meluncur 2019. Carscoops

Metrotvnews.com: Aston Martin memang diketahui sedang mengembangkan mobil terbarunya yakni DBX. Bahkan saat ini pabrikan asal Inggris tersebut mengakui sudah merampungkan desain versi produksi mobil tersebut.

CEO Aston Martin, Andy Palmer mengungkapkan bahwa banyak perubahan desain yang dilakukan di mobil tersebut. Bahkan tidak seperti mobil konsep yang sudah pernah ditampilkan, DBX dibekali dengan model empat pintu.

"Banyak aspek yang ada di mobil berubah secara dramatis, seperti saat ini yang sudah menggunakan empat pintu. Kemudian sejumlah detail juga mengalami banyak perubahan," ucapnya seperti dilansir dari Carscoops.

Sebelumnya Autobild mengungkapkan DBX bakal mengikuti jejak langkah Valkyrie hypercar yang menggunakan kamera sebagai pengganti kaca spion. Hanya saja hingga saat ini pihak pabrikan belum mengumumkan mengenai kebenaran tersebut.

Hanya saja yang pasti DBX dipastikan meluncur pada 2019. Aston Martin juga sudah mempersiapkan sejumlah pilihan mesin untuk disesuaikan dengan kebutuhan sang pemilik.

Pertama ada mesin 4.000 cc twin-turbo V8 bertenaga 503 daya kuda. Jika kurang buas, konsumen bisa memilih mesin 5.200 cc twin-turbo V12 bertenaga 600 daya kuda.


(UDA)