Mobil Baru

Toyota Yaris 2018 Siap Rilis di Thailand

Ainto Harry Budiawan    •    Senin, 04 Sep 2017 17:49 WIB
toyota
Toyota Yaris 2018 Siap Rilis di Thailand
Yaris terbaru disiapkan untuk menyaingi New Honda Jazz. Indianautosblog

Metrotvnews.com: Menyusul kehadiran New Honda Jazz yang belum lama ini mendapatkan penyegaran tampilan, kini Toyota Yaris juga bakal mendapatkan refreshing tampilan. Toyota Thailand bahkan sudah bersiap untuk merilisnya.

Lewat video singkat berdurasi 16 detik, pabrikan berlogo triple elips itu menampilkan bagian lampu depan, lampu belakang dan penampakan mobil dari arah belakang. 

Dituliskan Indianautosblog, Yaris terbaru ini akan punya wajah yang mirip Yaris Ativ, sepasang lampu utama model baru, desain grill atas yang berubah dan lebih besar, lalu grill bawah berbentuk V dengan lampu DRL LED.

Kemudian buritan juga berubah, lampu belakang kini sudah menggunakan LED dan desain kap bagasi ikut berganti. Tak hanya itu, dari samping mobil pun berbeda, garis kaca akan naik diujung, sementara lekuk atap akan turun diujung mobil.

Entah apakah Yaris terbaru ini akan menyusul masuk pasar Indonesia, tapi mengingat kompetitornya sudah berbenah, maka tinggal menunggu waktu saja New Yaris ini menyapa Indonesia.


(UDA)