Peristiwa Unik

Begini Cara Neil Bikin Jera Pemarkir Liar di Perumahan

Ekawan Raharja    •    Jumat, 29 Sep 2017 12:35 WIB
peristiwa unik
Begini Cara Neil Bikin Jera Pemarkir Liar di Perumahan
Neil Junglas membungkus mobil yang parkir di depan rumahnya dengan plastik. Liverpool Echo

Metrotvnews.com: Masalah parkir inap mobil di jalanan tidak hanya terjadi di Indonesia saja. Bahkan di Inggris sekalipun, masih ada saja pemilik mobil yang seenak jidat memarkir mobilnya di pinggir jalan.

Tetapi bagi warga Kota Liverpool, Inggris, yang suka parkir inap di pinggir jalan kini harus berpikir ulang. Jangan sampai mobil milik mereka yang sedang parkir bernasib naas seperti mobil satu ini.

Yap, Neil Junglas baru-baru ini memberikan pelajaran bagi pemilik mobil yang suka parkir mobil sembarangan. Dia membungkus seluruh bagian mobil dengan plastik, seperti membungkus barang bagasi di pesawat.

Hal ini dia lakukan karena jengah melihat sebuah mobil yang beberapa hari ini parkir inap di depan rumahnya. Dia memergoki pemilik mobil parkir di depan rumahnya, dan membawa beberapa kopor. Kemungkinan dia akan pergi menuju bandara.

"Sudah sangat jelas mereka meninggalkan mobil di sana dan menuju bandara dengan taksi. Sudah jelas mereka inginkan parkir gratis," tulis Neil seperti dikutip dari Mirro.

Neil Junglas merasa terganggu lantaran ketika hendak mengeluarkan mobil miliknya menjadi sulit. Kemudian dia juga tidak bisa parkir mobil di depan rumahnya.

Tak ingin banyak mengeluarkan energi, Neil memiliki ide lain. Dia pun akhirnya membungkus mobil tersebut layaknya membungkus barang bawaan untuk pesawat alias wrapping.

Aksi ini tentu menarik banyak perhatian para warga di sekitar. Mereka bahkan tidak segan-segan untuk berfoto dengan mobil yang sudah dibungkus tersebut.

Polisi juga sudah memeriksa mobil yang parkir tersebut. Sayangnya mereka tidak bisa bertindak apapun karena dia parkir di tempat yang legal.

Meski demikian, sang pemilik mungkin akan terkejut dengan sanksi sosial yang didapatnya. Semoga dia jera untuk tidak parkir sembarangan lagi, terlebih jika parkir tersebut menghalangi rumah orang lain.


(UDA)