Komunitas Otomotif Unjuk Kepedulian di Thamrin City

   •    Minggu, 28 Aug 2016 18:37 WIB
klub mobil
Komunitas Otomotif Unjuk Kepedulian di Thamrin City
Klub dan komunitas otomotif unjuk kepedulian sosial di Thamrin City. MTVN/Ahmad Garuda

Metrotvnews.com, Jakarta: Biasanya kegiatan komunitas otomotif yang besar, digelar di luar ruang atau outdoor. Namun kali ini klub dan komunitas otomotif ramai-ramai datang di Thamrin City. Alasan kedatangan mereka tak lain karena ingin unjuk kepedulian sosial.

Event yang dihelat dengan tema besar Podomoro Vaganza IV ini, berlangsung di Grand Hall, Thamrin City, Minggu (28/8/2016). Ratusan member komunitas mobil dan motor datang meramaikan acara yang digagas oleh perusahaan properti nasional itu.

Kegiatan donor darah sebagai bentuk kepedulian sosial klub dan komunitas

"Sebenarnya untuk menggelar acara otomotif seperti ini, jujur baru event pertama ini. Kami menggandeng teman-teman komunitas yang biasa nongkrong di Thamrin Terrace untuk bersama-sama meramaikan kegiatan kami. Di event ini, kami menggelar ragam kegiatan amal, seperti donor darah hingga memberikan value kepada komunitas atau klub yang datang hari ini," beber Marketing Manager PT Thamrin City, Wendry Makmur di kesempatan yang sama.

Ragam motor unik juga dipajang di sana

Tak kurang dari belasan komunitas dan klub baik komunitas mobil atau pun motor, memadati arena pagelaran. Selain ada live music di Grand Hall Tamcit, juga ada ragam bazaar produk dan komponen aksesoris otomotif. Bahkan juga ada zona untuk merayakan game-game seru seperti dart atau jawab kuis berhadiah. "Kami memang belum dalam masuk di zona otomotif, tapi melihat antusias besar komunitas dan klub yang hadir, membuat kami jadi lebih bersemangat membuat sesuatu yang berbeda di lain kesempatan."

M. Farhan Maulana, drifter yang show off mobil drift-nya di Thamrin City

Drifter nasional yaitu M. Farhan Maulana yang mobilnya ikut di pajang di acara ini, pun turut senang. Mengingat sosialisasi event drifting sekaligus bisa Ia lakukan di sana. "Jarang-karang soalnya memajang mobil drifting di mall. Ini kesempatan juga untuk mengenalkan balap drift ke masyarakat luas. Tentunya agar semakin ramai dan penyelenggaraannya bisa lebih baik."


(UDA)