Pameran Otomotif

Pameran Akhir Tahun, Peluang APM Genjot Jualan

Ahmad Garuda    •    Kamis, 23 Nov 2017 19:55 WIB
mitsubishimobil barupameran otomotif
Pameran Akhir Tahun, Peluang APM Genjot Jualan
Mitsubishi genjot penjualan akhir tahun di pameran otomotif. Mitsubishi

Medan: Pameran otomotif GIIAS, menyambangi Kota Medan pekan ini. Bagian yang selalu membuat bahwa geliat industri otomotif nasional tetap bangkit adalah brand otomotif tetap antusias. Salah satunya adalah MItsubishi yang terus membawa produk terbaru mereka di segmen small MPV.

Menurut Direktur Penjualan dan Pemasaran PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Osamu Iwaba, bahwa pameran otomotif itu posisinya sangat penting bagi mereka. Lantaran jika ada pameran seperti ini, antusias pengunjung selalu tinggi, apalagi terhadap produk baru di segmen padat peminat.

"Pameran otomotif itu posisinya sangat penting bagi kami. Di sini kami bisa lebih fokus memberikan penekanan untuk penjualan. Di event seperti ini pula kami bisa memberikan treatment spesial kepada para pengunjung, agar lebih aware terhadap produk kami. Misalnya produk ramai peminat Xpander," beber Iwaba melalui pernyataan resminya.

Sebagai gambaran terhadap tingginya ekspektasi MItsubishi terhadap small MPV terbarunya dan pasar otomotif nasional, mereka tak tanggung-tanggung pasang target penjualan tinggi. Kali ini mereka berani memasang target sebesar 200 unit untuk semua tipe kendaraan yang mereka miliki.

"Selama 5 hari pelaksanaan pameran, kami menargetkan dapat membukukan 200 unit penjualan, dengan Xpander sebagai kontributor utama. Mobil ini ditargetkan dapat meraih 25% pangsa pasar Small MPV di Sumatera Utara dan memberikan kontribusi kepada penjualan nasional model Xpander sebesar sekitar 6%."

Dengan asumsi seperti itu, berarti Mitsubishi punya peluang menambah pundi-pundi SPK (surat pemesanan kendaraan) sebelum tutup tahun di akhir Desember. Sehingga nantinya mereka bisa lebih cepat menjalankan strategi terbaru untuk 2018.


(UDA)