Klub dan Komunitas

Serunya Perayaan Ultah Ketiga Our Wish Community

Ahmad Garuda    •    Rabu, 27 Dec 2017 08:13 WIB
klub mobil
Serunya Perayaan Ultah Ketiga Our Wish Community
Our Wish Community gelar ultah dan touring ke Jawa tengah. OWC

Jakarta: Sejak deklarasi pada November 2014, Our Wish Community melakukan beberapa kegiatan yang sangat positif seperti CSR, touring maupun aktif dalam berbagai event otomotif nasional. Tahun ini menjadi tahun ketiga mereka resmi berdiri dan telah melakukan perayaan ulang tahun ketiganya awal Desember 2017 lalu.

Mereka menggelar konvoi khusus ke Jawa Tengah sambil membawa beberapa baju dan buku layak pakai yang akan disumbangkan ke beberapa panti asuhan maupun badan social yg membutuhkan. Tak hanya rombongan dari Jabodetabek yang melakukan ini, para pengguna Wish di Semarang pun menyambut mereka dengan suka cita.

Hal yang istimewa adalah ketika mereka melakukan konvoi, kampanye safety driving atau aman berkendara di jalan raya, selalu mereka contohkan. Sepanjang perjalanan konvoi Toyota Wish ini menjadi pusat perhatian para pemakai jalan karena melakukan konvoi dengan baik dan benar dan tanpa pengawalan.

Keseruan lain yang mereka lakukan dalam touring ini kali ini adalah pertandingan futsal antar chapter. Semuanya bersifat fun dan meluapkan kegembiraan dalam gathering nasional kali ini. Salah satu ciri khas Gathering Toyota Wish adalah selalu menyelipkan agenda CSR, donasi dan mendukung pariwisata Go Internasional.

Salah satu acara inti yang mereka gelar di perayaan ultah kali ini adalah Gala Dinner sekaligus melakukan kegiatan CSR dengan memberikan bantuan kepada salah satu  panti ssuhan di Solo. Yaitu berupa dana tunai dan alat peraga buat anak sekolah.

Bagian yang unik adalah pengadaan komponen yang termasuk langka. Beberapa part yang termasuk rare item, bahkan diimport langsung dari beberapa negara tetangga seperti Malaysia, Singapura atau dari Jepang.

"Harapan kami ke depan akan semakin banyak effort yang dilakukan oleh Toyota Wish terhadap kegiatan seperti CSR dan pariwisata untuk lebih dikenalkan ke dunia luar," klaim Founder Our Wish Community, Yusuf Wibisono dalam keterangan resminya.


(UDA)