Industri Otomotif

Fasilitas 'Kelas Wahid' Mitsubishi, Rambah Palangka Raya

Ahmad Garuda    •    Rabu, 27 Dec 2017 11:47 WIB
mitsubishi
Fasilitas 'Kelas Wahid' Mitsubishi, Rambah Palangka Raya
Fasilitas body repair Mitsubishi punya standar pengerjaan terbaik. Mitsubishi

Palangka Raya: Tidak semua jaringan penjualan Mitsubishi di Indonesia dibekali fasilitas mewah seperti bodi repair dan cat selain fasilitas penjualan, servis dan komponen. Terbukti, fasilitas tersebut (bodi dan cat), baru dimiliki oleh 7 jaringan saja. Namun MItsubishi mengambil langkah yang cukup signifikan dengan menghadirkan fasilitas 'kelas wahid'-nya di Palangka Raya dan menjadi dealer ke-8 dengan fasilitas mewah itu.

Dari keterangan resmi yang masuk ke meja redaksi, hari ini, Mitsubishi membuka jaringan khusus yang tak hanya menawarkan fasilitas sales, service & spare part. Namun juga fasilitas bodi dan cat yang menjadi fasilitas tambahan dan andalan untuk semua dealer besar yang mereka tempatkan di kota-kota besar di Indonesia.

Fasilitas ini juga menjadi fasilitas kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di kota Palangka Raya dengan fasilitas mewah itu. Melalui PT Srikandi DiamondIndah Motor (SDIM) Tjilik Riwut, Palangka Raya, mereka resmi membuka jaringan terbaru ini pada Rabu (27/12/2017).

Direktur Divisi Sales & Marketing PT MItsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Irwan Kuncoro dan Presiden Komisaris SRIKANDI group, Hokwirman Bachtiar, dalam pernyataan resminya sangat senang dengan dibukanya fasilitas mewah kendaraan penumpang MItsubishi di Palangka Raya.

“Kami akan terus menambah jumlah jaringan Mitsubishi Motors agar dapat mendekatkan diri dengan konsumen, serta menyediakan layanan yang dibutuhkan. Ini juga jadi strategi menjadikan brand ini sebagai brand Top of Mind di pasar Indonesia dengan mengejar customer obsession. Jadi bukan hanya masalah penjualan dan servis saja, tapi keseluruhan proses kepemikikan,” ungkap Irwan Kuncoro.

Jaringan khusus kendaraan penumpang Mitsubishi ini merupakan jaringan ke-107 di seluruh Indonesia. Ini mereka anggap jadi bagian strategis untuk memudahkan konsumen. Konsepnya jadi seperti one stop serving khusus untuk semua produk kendaraan penumpang brand asal Jepang yang satu ini.

Mitsubishi SDIM – Tjilik Riwut, Palangka Raya dilengkapi dengan line-up penjualan penjualan kendaraan Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton.

Jaringan ini terletak di Jalan Tjilik Riwut, Bukit Tunggal, Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, dilengkapi area Showroom seluas 242 meter persegi. Luas area bengkel sebesar 567 meter persegi dan luas area fasilitas bodi & cat sebesar 443 meter persegi.


(UDA)