Mobi Baru

Lynk & Co Bersiap Hadirkan New 02 Crossover

M. Bagus Rachmanto    •    Selasa, 18 Jul 2017 08:05 WIB
mobil baru
Lynk & Co Bersiap Hadirkan New 02 Crossover
Lynk & Co New 02 Crossover. Autoguide

Metrotvnews.com: China Lynk & Co bakal segera mengumumkan crossover kecilnya yang baru, yang disebut New '02'. Kehadiran crossover ini rencananya bakal mengganti model yangg sudah ada sebelumnya, yaitu sport utility vehicle (SUV) '01', yang dijelaskan memiliki bentuk yang lebih besar.

Berbicara kepada AutoExpress, Wakil Presiden Senior Lynk & Co, Alain Visser mengatakan, bahwa crossover 02 yang baru akan lebih kecil dan terlihat sporty dibanding SUV 01. Dia juga mengungkapkan, setelah itu akan menghadirkan Sedan '03', namun akan muncul terlebih dahulu dengan kendaraan Konsep '03' yang dijadwalkan nongol di Shanghai Motor Show tahun ini.

"Di antara SUV 01 dan Sedan 03, kita akan segara mengungkap jenis kendaraan crossover. Ada isyarat sebagai SUV, tapi kemungkinannya kecil. Anda juga akan melihat bahwa sebagian besar mobil kita berukuran relatif kecil," kata Visser.

Lynk & Co berencana untuk mulai menjual SUV 01 di Tiongkok akhir tahun ini. Pembuat mobil Tiongkok juga merencanakan ekspansi ke Eropa dan Amerika Serikat (AS) pada pertengahan 2019, dan berharap bisa menjual mobil di Inggris pada akhir 2019.

Mengandalkan pembeli yang datang ke dealer dirasa sulit, untuk itu perusahaan berencana menawarkan layanan kendaraan secara berlangganan. Rencana lain adalah dengan bermitra dengan perusahaan pengembang perumahan, untuk menawarkan melalui semacam layanan berbagi mobil.

"Kami ingin menjual mobil, tapi kebanyakan kita akan menjual mobilitas, seperti membeli apartemen juga termasuk mobilitas. Kita akan menjual mobil melalui model berlangganan, di mana Anda membayar biaya bulanan, dan Anda  bisa mengganti mobil setiap hari atau menukarnya kapan pun Anda menginginkannya," tutup Visser.


(UDA)