Mobil Baru

Datsun Go & Go+ T-Ultimate untuk Generasi Berjiwa Muda

Ekawan Raharja    •    Sabtu, 12 Aug 2017 14:46 WIB
datsun
Datsun Go & Go+ T-Ultimate untuk Generasi Berjiwa Muda
Datsun luncurkan versi terlengkap Go dan Go + T-Ultimate. MTVN/Ekawan Raharja

Metrotvnews.com, BSD City: Datsun Indonesia terus melengkapi varian untuk Go & Go+. Terakhir mereka menambah varian keduanya dengan T-Ultimate. Ini penting mereka lakukan, mengingat persaingan pasar semakin berat dan dominasi mereka baru-baru ini diruntuhkan cukup telak oleh Toyota dan Daihatsu.

Tak ingin hal itu terus berlanjut, mereka meluncurkan varian T-Ultimate yang sengaja dihadirkan untuk menyasar generasi muda. Secara keseluruhan mobil ini mendapatkan sentuhan minimalis dan penambahan fitur kenyamanan.

"Kami terus mendengarkan kebutuhan mereka. Melalui Datsun Go & Go+ T-Ultimate, kami percaya dapat menarik perhatian dari generasi Indonesia yang berjiwa muda dan trendy terutama mereka yang ingin tampil beda," ucap Head of Datsun Indonesia, Masato Nakamura, Jumat (11/8/2017) di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

Perubahan minimalis terdapat di eksterior. Go & Go+ T-Ultimate sudah dilengkapi dengan spion yang sudah dilengkapi lampu sein dan pelek palang berukuran 15 inci

Interior juga mendapatkan perubahan cover seat berwarna hitam. Sedangkan tata letak interior tidak mengalami perubahan.

Kemudian fitur kenyamanan mendapatkan beberapa tambahan. Mulai dari electric power steering yang dilengkapi speed sensitive, sensor parkir, power window, lampu hologen yang dilengkapi follow-me-home, dan intellegent waping system.

Datsun Indonesia membanderol Go & Go+ T-Ultimate dengan harga mulai Rp126 juta. Varian ini mulai tersedia di seluruh Indonesia mulai September 2017.


(UDA)