Program APM

Antisipasi Bus Mogok, Hino Siapkan Program Pra Mudik

M. Bagus Rachmanto    •    Rabu, 07 Jun 2017 08:04 WIB
hino
Antisipasi Bus Mogok, Hino Siapkan Program Pra Mudik
Hino Lebaran Service Corner total support kepada para customer demi kelancaran mudik lebaran. HMSI

Metrotvnews.com, Jakarta: Menyambut musim mudik lebaran biasanya dimanfaatkan oleh banyak kalangan untuk mudik ke kampung halaman, dan tidak sedikit yang menggunakan mobil pribadi. Para agen pemegang merek (APM) biasanya menggelar program layanan purna jual khusus selama momen lebaran.

Bahkan Hino yang bermain di mobil komersial berani umbar program khusus mudik lebaran "Hino Lebaran Service Corner". Program yang rutin digelar setiap tahun ini, dibuat sebagai bentuk total support kepada para customer-nya demi kelancaran mudik lebaran.

"Layanan Hino Lebaran Service Corner merupakan layanan yang disediakan untuk kendaraan bus yang mayoritas digunakan untuk kendaraan mudik. Kami berharap bus-bus dalam keadaan baik dan sampai kota tujuan dengan selamat," kata Presiden Direktur PT HMSI, Hiroo Kayanoki, di Jakarta, Selasa (6/6/2017).

Lebih lanjut Kayanoki mnjelaskan, Hino Lebaran Service Corner dan bengkel siaga tersebar di 12 titik di Pulau Sumatera dan Jawa. Titik-titik itu antara lain traffic line Sumatera akan ada di Medan, Palembang, Lampung, dan Merak.

Sementara untuk jalur utara Jawa akan ada di Cipali, Cirebon, Pemalang, Waleri, dan Semarang. Sedangkan jalur selatan Jawa berada di Nagrek, Kebumen, dan Ngawi.

Program ini nantinya akan memberikan layanan seperti service darurat, konsultasi gratis, dan pemeriksaan gratis kendaraan Hino, yang didukung mekanik terlatih dengan peralatan standar Hino dan juga ketersediaan suku cadang yang sifatnya mendesak.

Di antaranya adalah v belt, oli mesin, hub bolt, brake/clutch fluid, dan power steering fluid. Termasuk adanya mobil service guna perluasan area service sehingga mampu menjangkau tempat-tempat yang sulit sekalipun atau pada saat kerusakan darurat di jalan saat mudik.


(UDA)