Program APM

Xenia Setia, Pimp My Ride ala Daihatsu Kunjungi Manado

M. Bagus Rachmanto    •    Sabtu, 05 Nov 2016 18:00 WIB
modifikasi mobil
Xenia Setia, Pimp My Ride ala Daihatsu Kunjungi Manado
Xenia Setia Daihatsu kunjungi Kota Manado. ADM

Metrotvnews.com, Jakarta: Program Xenia Setia mendapat animo yang tinggi. Berkaca dari itu, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) akhirnya melanjutkan program tersebut.

Xenia Setia adalah program yang menawarkan paket rekondisi kendaraan secara gratis kepada para pelanggan Daihatsu Xenia. Bagi yang terpilih, tampilan dan kondisi Xenia miliknya akan diperbaiki sehingga menjadi kendaraan yang seperti baru keluar dari showroom.

Daihatsu telah memilih 12 pemenang dari 3.676 peserta yang telah mendaftar Program Xenia Setia dari seluruh Indonesia pada 2016. Unit rekondisi akan diserahkan kepada para pemenang secara bertahap.

Pendaftaran peserta dibagi menjadi dua periode. Februari-Maret untuk wilayah Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah. Sedangkan periode April-Juni untuk wilayah, Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara, Sumatera, Kalimantan, dan Indonesia Bagian Timur (Sulawesi, Maluku, Papua).

Daihatsu kembali menyerahkan satu unit Xenia Setia kepada pemenang yang berasal dari wilayah Indonesia Bagian Timur (IBT), yaitu Rudy Palar asal Malalayang, Sulawesi Utara, di outlet Daihatsu Malalayang Manado. Xenia 2006 Tipe Xi VVTi yang direkondisi ini telah menempuh jarak 212.262 KM dan telah digunakan selama sembilan tahun.

Xenia milik Rudy telah direkondisi oleh tim Technical Service Division Daihatsu yang bekerja sama dengan Bengkel Resmi Daihatsu Malalayang Manado selama tiga bulan. Pengerjaannya meliputi bagian engine, chassis, drive train, interior, exterior, material, painting, hingga accessories.

“Selamat kepada pemenang yang terpilih. Program ini menjadi bukti konsistensi Daihatsu dalam mengapresiasi pengguna setia Xenia,” ujar Marketing Director ADM, Amelia Tjandra.


(HIL)