Komponen Otomotif

Goodyear Klaim Ban Wrangler TripleMax Handal di Jalanan Basah

Ekawan Raharja    •    Rabu, 09 Nov 2016 17:00 WIB
komponen otomotif
Goodyear Klaim Ban Wrangler TripleMax Handal di Jalanan Basah
Goodyear hadirkan ban yang diperuntukan untuk jalanan basah. Goodyear

Metrotvnews.com, Jakarta: Goodyear menghadirkan Goodyear Wrangler TripleMax sebagai lini produk terbaru. Ban untuk mobil sport utility vehicle (SUV) ini diklaim memiliki daya cengkram yang baik. Terutama saat di jalanan yang basah.

Ban ini menganut desain tapak yang memiliki rongga permukaan lebih lebar. Dengan begitu, Goodyear mengklaim kemampuan pengereman ban di jalanan yang basah lebih baik dan lebih pendek.

Secara keseluruhan, desain tapak Wrangler TripleMax diciptakan dengan menggunakan basis teknologi Hydrogrip. Komponen karet bundar ini juga dilengkapi dengan teknologi Road Hazard Resistant, Superior Braking Performance, dan Wet Performance yang menunjang performa di jalanan yang basah.

Berhubung ban ini untuk mobil SUV, yang notabene berukuran besar, bagian karkas ban diperkuat untuk tahan terhadap lubang dan guncangan. Lalu, bitting edges dibuat lebih banyak yang mengakibatkan area kontak ban terhadap permukaan jalan lebih luas dan lebih lengket di jalan.

Wrangler TripleMax tersedia dalam 15 ukuran. Mulai dari ring 15 inci hingga 17 inci. Wrangler TripleMax sudah tersedia di berbagai toko ban pada saat ini. Khususnya yang bermitra dengan Goodyear.


(HIL)