Oli Mobil

Bubble Cover, Solusi Kendaraan Tetap Bersih Ketika Diparkir

Ekawan Raharja    •    Minggu, 12 Apr 2015 22:18 WIB
oto aksesoris
Bubble Cover, Solusi Kendaraan Tetap Bersih Ketika Diparkir
Menggunakan bubble cover saat motor diparkir, bikin motor aman dari debu dan tergores motor lain. MTVN/Ekawan Raharja

Metrotvnews.com, Jakarta: Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) 2015 menghadirkan berbagai keperluan para pecinta otomotif, dari suku cadang hingga aksesoris. Salah satu aksesoris yang cukup menarik pada pagelaran kali ini adalah bubble cover.

Bubble cover merupakan sebuah akasesoris untuk melindungi kendaraan agar tetap bersih tidak berdebu. Kendaraan kesayangan anda akan terlindungi karena kendaraan berada di dalam sebuah plastik yang berisikan udara.

"Ini buat melindungi kendaraan agar tidak berdebu, terutama ketika habis di cuci. Banyak manfaatnya salah satunya juga agar tidak berdebu, tidak jamuran, atau biar tidak ada baret halus," jelas Rendra pemilik bubble cover M-154.

Cara penggunaan bubble cover cukup sederhana. Pemilik kendaraan tinggal memarkirkan kendaraan di tempat yang telah disiapkan. Kemudian plastic cover dipasangkan dan kipas berdaya 5 watt untuk mengembangkan plastik dihidupkan agar plastik tersebut mengembang membungkus kendaraan anda.

Bubble cover M-154 sendiri sudah tersedia untuk berbagai tipe motor dengan harga mulai dari Rp700 ribu hingga Rp800 ribu. Sedangkan untuk mobil akan di ukur dahulu sehingga sesuai dengan ukuran mobil.

Tertarik memiliki bubble cover? Silahkan buka langsung instagram mereka di bubble_cover karena bubble cover M-154 baru dipasarkan secara online saja.


(UDA)