Mobil Baru

New Suzuki SX4 S-Cross Siap Mengaspal Pekan Ini

Ekawan Raharja    •    Selasa, 07 Nov 2017 12:36 WIB
suzuki mobil
New Suzuki SX4 S-Cross Siap Mengaspal Pekan Ini
?New Suzuki SX4 S-Cross bakal meluncur pada 10 November 2017. MTVN/Ekawan Raharja

Metrotvnews.com, Jakarta: Suzuki Indonesia dalam waktu dekat bakal meluncurkan New Suzuki SX4 S-Cross. Mobil ini mendapatkan sejumlah penyegaran di sektor eksterior.

Menurut sumber terpercaya New SX4 S-Cross, baru bakal meluncur pada Jumat (10/11/2017). Hanya saja tim Metrotvnews.com sudah menemukan mobil produksi pabrik India ini di salah satu gudang penyimpanan dealer Suzuki di Jakarta.

Jika melihat tampilannya, New SX4 S-Cross tampil tidak jauh berbeda dengan versi yang ada di India dan Tiongkok. Pabrikan asal Jepang ini memberikan sentuhan elegan di mobil crossover tersebut.

Hal ini bisa dilihat dari bentuk grill dengan motif vertikal berbahan krom. Kemudian perubahan juga terjadi di desain lampu depan dan belakang berteknologi LED, rumah foglamp dengan sentuhan krom, desain kap mesin yang berotot, serta tentu saja bumper baru di depan dan belakang.

Kemudian untuk sektor roda, masih dibekali dengan pelek berukuran 16 inci. Namun untuk ban-nya berbeda karena New SX4 S-Cross menggunakan ban dengan lebar 215, menggantikan sebelumnya 205.

Sayangnya kami tidak mendapatkan informasi mengenai sektor interior. Begitu juga dengan dapur pacunya yang tertutup rapat di bawah kap mesin. Kira-kira berapa harga New SX4 S-Cross? Tunggu saja info lengkapnya di sini.


(UDA)