Kegiatan Otomotif

Autovision Autolightup Tantang Modifikator di 16 kota

Ekawan Raharja    •    Rabu, 21 Mar 2018 08:15 WIB
kegiatan otomotif
Autovision Autolightup Tantang Modifikator di 16 kota
Autovision Autolightup kembali hadir di 2018. Autovision

Bandung: Autovision Autolightup dipastikan akan kembali digelar di 2018. Bahkan di tahun keduanya, kontes modifikasi khusus bagian lampu mobil ini bakal hadir di 16 kota.

Secara keseluruhan Autovision Autolightup 2018 masih menantang para modifikator mobil. Mereka ditantang untuk menghadirkan modifikasi sekreatif mungkin di bagian lampu dan penerangan di eksterior dan juga interior.

"Tahun ini kami harapkan akan semakin banyak peserta. Demi menggairahkan gelaran kontes, kami akan hadirkan dua kontes kategori, yaitu Autovision 1Eighty dan Autovision Enthusiast dengan hadiah yang lebih menarik dibandingkan 2017," ujar Direktur CV Sampurna Part Niaga, Lily Hernawan, melalui keterangan resminya.

Kontes ini tentu saja terbuka untuk berbagai jenis mobil. Hanya saja syarat untuk mengikuti kontes ini harus merupakan peserta kontes Indonesia AutoModified 2018.

Kriteria penilaian juga masih melihat dari beberapa sektor. Mulai dari kesesuaian penerapan produk terhadap tema modifikasi, kerapihan pemasangan, kreativitas, hingga fungsionalitas aplikasi juga termasuk ke dalam penilaian.

Kemudian pihak panitia juga mempermudah pendaftaran dengan melalui pendaftaran online. Kemudian untuk peserta yang mendaftar sebelum H-7 acara juga akan mendapatkan diskon biaya pendaftaran hingga 50 persen.

"Harapannya melalui ajang kontes ini tercipta hasil karya modifikasi yang kreatif tetapi juga fungsional. Ini adalah bentuk apresiasi dari Autovision terhadap insan modifikator tanah air," beber Lily.


(UDA)