Penjualan Mobil

Pasar Medium Duty Truck jadi Target Besar Fuso

Ahmad Garuda    •    Sabtu, 03 Mar 2018 09:57 WIB
mitsubishimobil baru
Pasar Medium Duty Truck jadi Target Besar Fuso
Mitsubishi Fuso siapkan strategi matang untuk rebut pasar MDT. medcom.id/Ahmad Garuda

Jakarta: Pasar otomotif di segmen medium duty truck (MDT) belum masuk dalam kategori yang belum dikuasai Mitsubishi Fuso. Keikutsertaan mereka di ajang Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC), pun menjelaskan langkah dan strategi mereka di pasar nasional.

APM yang 'menggendong' nama besar produsen otomotif dari Jepang itu memajang Fuso Fighter sebagai mobil andalan mereka. Mobil ini memang baru sebatas perkenalan saja, namun Fuso rupanya sudah punya target besar untuk mobil ini.

Sales & Marketing Director PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Duljatmono menegaskan, bahwa mereka sudah punya langkah-langkah startegis di 2018.

“Target besar Mitsubishi Fuso adalah untuk menguasai lebih dari setengah pasar kendaraan niaga di Indonesia. Menjadi pemimpin pasar secara absolut. Khususnya di segmen MDT, untuk itu kami menghadirkan produk yang akan segera hadir di 2018, yaitu Fighter."

Konsumen sekarang makin perofesional sehingga dibutuhkan produk yang dapat memenuhi kebutuhan para pebisnis professional. Dalam kurun waktu tiga tahun mendatang, KTB akan menambah lebih dari 16 varian Fighter sehingga memberikan pilihan luas yang sesuai peruntukannya.

Fighter merupakan produk yang khusus didesain di Jepang, dan keberadaannya telah diterima dengan baik oleh para pebisnis professional disana. Produk ini mengedepankan keunggulan dari sisi performance, desain modern, kenyamanan, serta juga profesionalisme produk dan layanan pendukungnya.

Fighter akan dirakit secara lokal di pabrik Mitsubishi Fuso yang terletak di Pulo Gadung. Meski didesain dan mengadopsi teknlologi dari Jepang, produk ini akan disesuaikan dengan kondisi serta kebutuhan pasar di Indonesia.


(UDA)