Mobil Baru

Suzuki Mega Carry Bersolek

Ekawan Raharja    •    Jumat, 02 Mar 2018 06:40 WIB
mobil barusuzukisuzuki mobil
Suzuki Mega Carry Bersolek
New Suzuki Mega Carry hadir dengan sejumlah perubahan. Medcom.id/Ekawan Raharja

Jakarta: Suzuki Indonesia meluncurkan New Suzuki Mega Carry yang bermain di segmen kendaraan komersial ringan. Ada sejumlah perubahan minor yang terjadi di mobil pick up tersebut.

Perubahan di sektor eksterior dan interior dibuat sesuai dengan permintaan pasar. Suzuki menjelaskan, ada empat perubahan yang dilakukan geng Pulogadung Jakarta itu di mobil niaga andalannya.

Perubahan pertama ada di sisi eksterior. Sisi mobil, di bagian pintu, kini telah dilengkapi dengan stiker baru sehingga kesan kosong sisi kendaraan telah hilang. Demikian pula bagian belakang yang kini telah menampilkan tulisan Suzuki dengan huruf berukuran besar.

Untuk memudahkan akses masuk, kini Suzuki juga telah menambahkan lubang kunci di sisi penumpang. Kemudian Mega Carry juga sudah dilengkapi dengan assist grip di kedua sisi pintu sehingga memudahkan penumpang dan supir untuk masuk ke dalam mobil.

Sektor dapur pacu masih mempercayakan mesin lama G15A berkapasitas 1.493 cc yang memiliki tenaga sebesar 92,4 hp dan torsi mencapai 126 Nm. Mesin ini diklaim masih cukup untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

Dengan segala penambahan ini, Suzuki melepas Suzuki Mega Carry dengan harga Rp 133,5 juta, Mega Carry Extra Rp 135,5 juta, Mega Carry AC Power Streering Rp 140 juta, dan Mega Carry Extra AC Power Steering Rp 142,5 juta.

“Harga yang kami berikan tersebut tidak mengalami kenaikan. Hal ini karena kami tidak ingin memberatkan pelanggan dengan peningkatan harga sementara perubahannya pun tidak terlalu besar,” ungkap Donny Saputra 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales.


(UDA)