Klub dan Komunitas

Asah Kepedulian, TEVCI Bantu Korban Banjir Garut

Ekawan Raharja    •    Jumat, 07 Oct 2016 15:34 WIB
klub mobil
Asah Kepedulian, TEVCI Bantu Korban Banjir Garut
TEVCI menggalang donasi untuk korban banjir bandang di Garut. TEVCI

Metrotvnews.com, Jakarta: Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) kembali menggelar kegiatan bakti sosial. Kali ini kegiatan sosial ditujukan untuk membantu masyarakat Garut, Jawa Barat, yang tekena banjir bandang.

Penanggung jawab kegiatan bakti sosial, Agus, menjelaskan anggota TEVCI terketuk hatinya setelah melihat kondisi Garut. Hal ini yang kemudian dilakukan pengumpulan donasi dari member TEVCI di berbagai daerah di Indonesia.

"Donasi dikumpulkan dari member TEVCI di beberapa wilayah, dan dikoordinir kepada chapter-nya masing-masing. Setelah terkumpul di masing-masing chapter, diserahkan kepada chapter Bandung karena posisi mereka yang paling dekat," jelas Agus melalui keterangan resminya.

Bantuan diberikan kepada masyarakat Desa Cimacan, Garut. Donasi yang diserahkan berupa pakaian layak pakai, obat-obatan, sembako, air bersih, dan beberapa kebutuhan untuk warga setempat.

Ketua Umum TEVCI, Ogu, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk cinta kasih terhadap sesama. Kegiatan bakti sosial ini juga bertujuan mengetuk hati nurani agar peduli terhadap orang lain dan bermanfaat bagi masyarakat.

"Harapannya bantuan yang terkumpul dari member TEVCI dapat meringankan beban dan bermanfaat bagi para koerban banjir Bandang di Garut," tutupnya.


(UDA)