Peringati Hari Pahlawan, ID42NER Touring & Wisata Lokasi Bersejarah

M. Bagus Rachmanto    •    Jumat, 11 Nov 2016 17:24 WIB
klub mobil
Peringati Hari Pahlawan, ID42NER <i>Touring</i> & Wisata Lokasi Bersejarah
Sekitar 50 mobil dari komunitas ID42NER akan terlibat dalam touring ke Semarang

Metrotvnews.com, Jakarta: Momentum Hari Pahlawan pada 10 November diperingati dan disambut berbagai pihak dengan beragam cara. Komunitas Toyota Fortuner Club Indonesia (ID42NER) memperingati momen itu dengan menggelar touring dari Jakarta hingga ke Semarang.

"Kami melibatkan sekitar 50 mobil Toyota Fortuner, mulai model Gen ke-2 atau keluaran 2010, sampai keluaran terakhir Fortuner All New 2016," kata Presiden ID42NER, Saladin Bonaparta, di Jakarta, Jumat (11/11/2016).

"Semua persipan juga telah dilakukan. Di antara pemeriksaan mesin hingga menyiapkan peralatan P3K. Selain itu, kami juga menyediakan kompresor kecil buat mengisi angin ban mobil," tambah Saladin.

Touring ini akan mengambil rute Jakarta-Semarang pada 12-14 November. Start dari Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta. Sekitar 50 mobil dari komunitas ID42NER akan terlibat dalam perjalanan Carmudi For Nations ini.

Setelah itu rombongan akan menyambangi lokasi wisata bersejarah, seperti Gedung Negara di Purwakarta, dan ikut serta dalam kegiatan dan pemberian donasi untuk kaum veteran di Semarang.

"Kami berharap touring ID42NER yang di organized oleh Carmudi dan didukung Auto 200 ini, dapat memberikan
pengalaman dan memupuk rasa kebanggaan dan kecintaan terhadap negeri yang kaya akan adat dan budaya ini."


(HIL)