Mobi Baru

Fiat Panda City Cross 4x4, Khusus untuk Offroader

M. Bagus Rachmanto    •    Rabu, 05 Jul 2017 08:54 WIB
fiat
Fiat Panda City Cross 4x4, Khusus untuk Offroader
Fiat Panda City Cross 4x4. Autocar

Metrotvnews.com: Segmen crossover tidak hanya ramai di industri otomotif nasional, ini diperlihatkan Fiat yang telah merilis model terbarunya, yakni Panda City Cross yang dibangun berdasarkan gaya Panda Cross 4x4.

Secara visual, Panda City Cross 4x4 ini menampilkan eksterior body-colored di bagian depan dan belakang, serta side molding, khas untuk mobil bergaya off road.

Selain itu untuk mendukung kesan gagah pembuat mobil Inggris memasangkan pelek berukuran 15 inci, serta tutup kaca pintu hitam, palang atap dan pegangan pintu yang kontras.

Sementara di bagian dalam, model baru ini hadir dengan fascia dasbor abu-abu dengan sisipan panel instrumen matte hitam, serta kursi hitam dan abu-abu baru dengan sisipan kulit eko hitam.

Mobil Inggris ini menawarkan dua warna kombinasi di bagian body, khusunya warna Minimal Gray dan Electronica Blue yang tersedia secara eksklusif di Panda City Cross.

Di negara asalanya mobil yang dilengkapi mesin 1,2 liter bertenaga 69 daya kuda ini ditawarkan seharga 12,995 Euro on the road. Berharap model ini bisa masuk ke Indonesia untuk meramaikan segmen crossover di tanah air.


(UDA)