Klub dan Komunitas

Gerry Imanuel Pimpin FK3O Jabar Hingga 2018

Ekawan Raharja    •    Selasa, 06 Jun 2017 11:50 WIB
klub mobil
Gerry Imanuel Pimpin FK3O Jabar Hingga 2018
FK3O Jawa Barat tunjuk Gerry Imanuel sebagai Ketua untuk periode 2017-2018. FK3O

Metrotvnews.com, Bandung: Forum Komunikasi Komunitas Kendaraan-Kendaraan Otomotif (FK3O) Jawa Barat melakukan pemilihan Ketua baru. Gerry Imanuel mendapatkan tugas untuk memimpin forum komunikasi antar komunitas tersebut periode 2017-2018.

Gerry tidak melaju sendirian di bursa pemiliha ketua baru. Dia harus bersaingan Rony. Hanya saja para komunitas sepakat melalui pemungutan suara, memilih Rony untuk menggantikan Gagan sebagai ketua sebelumnya.

"Saya ucapkan terima kasih telah mempercayakan jabatan ini kepada saya. Nantinya saya ingin ke depannya kita komunitas mobil di  Jawa Barat semakin solid dan eksis di dunia otomotif tanah air," ucap Gerry melalui keterangan resmi.

FK3O Jawa Barat melakukan pemilihan ketua baru di Banyu Leisure Bandung pada Sabtu (3/6/2017). Pemilihan ketua baru ini juga bertepatan dengan acara buka bareng seluruh komunitas mobil di bawah FK3O Jawa Barat dan Jabodetabek.

Kegiatan buka puasa bersama ini juga menjadi ajang silahturahmi antar komunitas roda empat di Jawa Barat. Diharapkan momen ini dapat mempererat solidaritas antar komunitas roda empat, khususnya area Jabodetabek dan Jawa Barat.

"Baru kali ini acara kumpul komunitas akbar di Jawa Barat khususnya Bandung dihadiri oleh seluruh member. Selain itu, member Jakarta juga turut hadir. Saya juga mengucapkan selamat bagi Gerry Imanuel yang terpilih jadi ketua FK3O Jawa Barat. Semoga kedepan dibawah pimpinannya, para member komunitas dan pecinta otomotif Jawa Barat semakin solid," jelas Ketua IMI Jawa Barat, Fachrul Sarman, yang juga hadir di acara tersebut.


(UDA)