Klub dan Komunitas

Carnival Sedona Owners Club Gelar Pelatihan Ban Mobil

M. Bagus Rachmanto    •    Rabu, 17 May 2017 12:36 WIB
klub mobil
Carnival Sedona Owners Club Gelar Pelatihan Ban Mobil
?Carnival Sedona Owners Club kenalkan pentingnya pengecekan ban mobil. CSOC

Metrotvnews.com, Jakarta: Komunitas mobil Carnival Sedona Owners Club (CSOC) Jabodetabek, menggelar kegiatan coaching clinic tentang penggunaan ban mobil, di Prajawangsa City, Jakarta Timur, Minggu (14/5/2017).

"Kegiatan ini bertujuan untuk terus mempererat dan meningkatkan silaturahmi antar member, non member, club serta komunitas mobil, dan meningkatkan pengetahuan mengenai ban mobil," ujar Koordinator Wilayah CSOC Jabodetabek, Hedwin Armansyah dalam keterangan resminya. 

Kopdar kali ini memberikan benefit serta edukasi kepada member, tentang pentingnya keselamatan dan kestabilan kendaraan saat di jalan raya. 

Materi yang diberikan oleh Adit dari Trijaya Ban, membahas tentang perlunya perawatan dan pengecekan ban secara berkala, yang menjadi perhatian para anggota untuk menjaga kenyamanan dan keamanan saat berkendara. 

Tidak sekedar kegiatan otomotif, ada juga seminar tentang reproduksi wanita dengan pembicara Dr. Ridwan SPOG, bazaar, bagasi sale, lomba mewarnai untuk anak, doorprize, voucher belanja, permainan mini excavator untuk melatih sensor motorik anak, pendaftaran keanggotaan Radio Antar Penduduk Indonesi (RAPI), pengecekan kondisi mobil dengan scanner oleh Achong Motor Sport (AMS), Bukan Sembarang Bengkel (BSB) dan Mumuh Motor. 

Acara yang berlangsung meriah ini dihadiri oleh ratusan peserta yang terdiri dari member CSOC Jabodetabek, CSOC Jawa Barat, CSOC Ciserapan, calon member CSOC dan undangan club serta komunitas mobil FK3O, CCI, ICC, ICON, TCCI, NDCI, KCI, GRAVINCI, IDS, ROCKS, PICA, TFC, BBT, H1FI, CSI, HBCI, BOI dan Panther Mania. 


(UDA)