Mobil Baru

Si Mungil BMW i3 REx Mendarat di Indonesia

Ekawan Raharja    •    Jumat, 11 Aug 2017 12:36 WIB
bmw
Si Mungil BMW i3 REx Mendarat di Indonesia
BMW i3 mobil mungil ramah lingkungan resmi mendarat di INdonesia. MTVN/Ekawan Raharja

Metrotvnews.com, BSD City: BMW Group Indonesia terus menunjukan komitmen dan juga menunjukan teknologi yang mereka punya kepada pasar Indonesia. Bahkan merek tidak segan-segan memamerkan BMW i3 sebagai mobil konsep.

Mobil ini merupakan kendaraan yang sepenuhnya di gerakan oleh tenaga listrik. Mengusung kode i, mobil ini merupakan kendaraan masa depan dan menjadi standar BMW ke depannya.

"Kesuksesan BMW i8 yang diluncurkan di GIIAS 2017 menunjukan posisi BMW Indonesia dalam hal inovasi dan teknologi masa depan. Hal ini sejalan dengan apa yang telah dilakukan BMW secara global. Oleh karena itu BMW Indonesia hadirkan BMW i3 untuk semkain menunjukan pentingnya solusi mobilitas elektrik bagi Indonesia," ucap President Director BMW Group Indonesia, Karen Lim, pada Kamis (10/8/2017) di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

Karen melanjutkan bahwa i3 diciptakan dengan tetap menampilkan esensi sport dan juga premium. Kemudian mobil ini dilanjutkan dengan tema desain yang visioner, arsitektur yang revolusioner, sensasi khas BMW, konektivitas, dan karakter premium.

baca juga: Seperti ini interior BMW i3 REx

Sebagai tenaga penggeraknya, rival Mercedes-Benz ini membekali i3 dengan motor listrik bertenaga 170 daya kuda dan torsi 250 Nm. Akselerasi 0-100 kilometer juga terbilang cukup baik, hanya memerlukan tempo 7,2 detik.



 


(UDA)