Layanan Aftersales

Bengkel Fuso juga Bisa Servis Xpander

Ahmad Garuda    •    Jumat, 20 Oct 2017 07:28 WIB
mitsubishi
Bengkel Fuso juga Bisa Servis Xpander
Bengkel resmi Fuso & Colt Diesel pun bisa menerima servis rutin untuk kendaraan penumpang MItsubishi. MMKSI

Metrotvnews.com: Penetrasi MItsubishi di segmen gemuk pasar otomotif nasional yaitu small multi purposes vehicle (MPV), bisa dibilang lebih dari siap. Lantaran di bengkel Mitsubishi Fuso pun tetap bisa melayani servis rutin dan menyiapkan initial part buat konsumen mobil penumpang seperti Xpander.

Kalau ditotal, mereka punya 269 total dealer (passenger car & commercial vehicle) di seluruh Indonesia. 171 jaringan mereka adalah bengkel Fuso dan Colt Diesel yang tersebar merata di seluruh wilayah Indonesia. Sementara untuk jaringan bengkel kendaraan penumpang dan niaga ringan di bawah Mitsubishi masih berjumlah 98.

"Kami bisa memaksimalkan bengkel Fuso dan Colt Diesel ini bagi konsumen yang ingin melakukan sevice rutin untuk mobil Pajero Sport atau bahkan Xpander sekali pun," klaim Dept Head Strategy & Planning Dept Sales & Marketing Division, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Adam Rahman dalam keterangan resminya.

Menurut Adam, rata-rata mekanik yang mereka miliki sudah terintegrasi modul keilmuannya juga untuk kendaraan penumpang Mitsubishi. Tapi tentu untuk hal-hal dasar seperti servis rutin dan servis ringan. Bukan untuk hal yang sifatnya berat.

Strategi ini tetap dilakukan Mitsubishi dan Fuso untuk memberikan jangkauan lebih baik di wilayah-wilayah sub urban. Juga sekaligus bentuk survei terhadap besarnya pengguna kendaraan penumpang merek brand tiga berlian itu di sebuah wilayah.

Hal lain yang ditegaskan oleh Adam adalah penyamaan kualitas hasil servis, hingga pemberlakuan harga. Semuanya dilakukan di bawah kontrol yang ketat dan juga menjadi basis untuk semua bengkel servis Mitsubishi dan Fuso yang ada.


(UDA)