Mobil Klasik

Mercury Monterey Phaeton Milik Dita Von Teese, Dijual

M. Bagus Rachmanto    •    Selasa, 14 Nov 2017 11:51 WIB
mobil klasik
Mercury Monterey Phaeton Milik Dita Von Teese, Dijual
Mercury Monterey Phaeton 1956. Autoguide

Metrotvnews.com: Mercury Monterey Phaeton 1956 milik Dita Von Teese ini akan dijual. Dita adalah seorang penari, penulis, perancang, pengusaha dan model terkenal Hollywood, Amerika Serikat (AS) yang sukses pada masanya.

Rencana penjualan mobil tersebut diumumkan oleh sang pemilik melalui instagram-nya, yang menuliskan bahwa dia akan menjual koleksi Mercury Monterey Phaeton 1956 yang berkelir warna putih dan hitam.

Koleksi lain milik Dita yang juga bakal dijual adalah Chrysler New Yorker 1939, yang merupakan mobil pertama yang Ia beli saat berusia 22 tahun. Ada juga Cadillac Fleetwood 1953 yang disebut 'Steel Xanax', dan model Packard 1939.

Dikatakan, Mercury 1959 itu memiliki beberapa kekurangan seperti kemudi yang sudah retak dan mesinnya kotor, serta tidak ada saringan udara karena alasan tertentu. 

Namun dibalik itu semua, Mercury adalah mobil klasik yang langka dan layak dikoleksi. Jika menilik spesifikasinya, Mercury milik Dita adalah model generasi kedua yang diproduksi antara 1955-1956. 

Model itu menawarkan mesin 4.8 L Ford Y-block V8 dan 5.1 L Ford Y-block V8, dan tersedia dalam pilihan transmisi manual 3-kecepatan dan oromatis 3-kecepatan speed Merc-O. Sayangya, tidak disebutkan berapa harga jual yang ditawarkan. 


(UDA)