Mobil Baru

Baleno & Ignis, Andalan Baru Suzuki Rebut Pasar

M. Bagus Rachmanto    •    Jumat, 08 Dec 2017 14:01 WIB
suzuki mobil
Baleno & Ignis, Andalan Baru Suzuki Rebut Pasar
Suzuki luncurkan Baleno Hatcbach dan Ignis di 2017. MTVN/M. Bagus Rachmanto

Jakarta: Kehadiran Suzuki Baleno dan Ignis, yang berhasil meraih penghargaan MobilMotor Indonesian Car of the Year (ICOTY) 2017. Suzuki Baleno memenangi penghargaan untuk kategori Best Value for Money, sedangkan Suzuki Ignis meraih penghargaan untuk kategori Best City Car.

Baleno hatchback yang belum lama hadir berhasil membuktikan performanya yang mumpuni. Penghargaan Best Value for Money itu mengklaim, bahwa fitur-fitur yang diusung Baleno sangat inovatif dan bersaing dikelasnya.

Dengan design liquid flow seperti penggunaan platform Heartect yang disebut mampu meningkatkan kenyamanan berkendara, menawarkan kabin luas dan isofix yang meningkatkan keamanan saat bepergian bersama si buah hati.

Sementara Ignis diklaim menunjukkan ketangguhan performanya melalui tampilan berani pada interior dan eksterior. Didukung desain mobil yang mudah dimodifikasi serta diangap mewakili generasi masa kini, Ignis berhasil berhasil menyabet penghargaan kategori Best City Car.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih atas apresiasi ini. Dua penghargaan yang diraih sesuai dengan misi kami untuk menciptakan produk yang berorientasi kepada konsumen, maka prinsip value for money menjadi salah satu faktor penting untuk menciptakan sebuah produk dan memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen,” ujar GM Strategic Planning SIS, R. Uchiki, melalui kterangan tertulisnya, Kamis (7/12/2017).

Sebagai informasi, penilaian dilakukan oleh 5 dewan juri independen yang menilai kualitas kendaraan secara langsung, dan 4 dewan juri yang mengukur performa mobil. Periode penjurian dilakukan hingga November 2017. Tiga kunci utama penilaian terdiri dari teknis, after sales dan kehandalan mobil saat dikendarai.


(UDA)