Mobil Baru

Bocoran Desain Lamborghini Urus

Ekawan Raharja    •    Selasa, 28 Nov 2017 14:47 WIB
lamborghini
Bocoran Desain Lamborghini Urus
Desain Lamborghini Urus bocor di sebuah video teaser yang di rilis Lamborghini. Youtube

Jakarta: Lamborghini Urus versi produksi akan diperkenalkan dalam waktu dekat. Bahkan jelang peluncurannya ini, terdapat bocoran yang dipastikan itu adalah Lamborgini Urus.

Desain ini bisa dibilang bocor tidak sengaja di sebuah video teaser milik Lamborghini. Di detik ke 12, tampak desain Urus tampil di head unit ketika pengemudi memindahkan mode berkendara.

Secara keseluruhan desain yang diusung sama dengan desain yang ditampilkan lima tahun lalu. Saat ini Urus masih diperkenalkan sebagai mobil konsep.

Hanya saja tampil sedikit perubahan sebagai penyesuaian pasar. Hal ini bisa dilihat di bagian desain depan, desain lampu utama, dan roda yang lebih besar.

Di sektor dapur pacu disebutkan oleh Carscoops bakal dibekali mesin 4.000 cc twin-turbo V8 bertenaga 650 daya kuda. Kemudian nantinya bakal dipersiapkan juga versi plug-in hybrid dengan mesin V6.

Masih di video tersebut, Urus dilengkapi dengan enam mode berkendara. Mulai dari Strada, Sport, Corsa, Sabbia untuk di gurun, Terra di tanah, dan Neve untuk jalanan bersalju.

Ingin tahu bagaimana bentuk SUV pertama Lamborghini? Tunggu peluncurannya pada 4 Desember 2017.




(UDA)