Mobil Baru

Pilihan Mobil LMPV yang Ready Stock Jelang Lebaran

Ainto Harry Budiawan    •    Rabu, 25 Apr 2018 10:05 WIB
penjualan mobil
Pilihan Mobil LMPV yang <i>Ready Stock</i> Jelang Lebaran
Beli Xpander sekarang tak bisa digunakan untuk mudik Lebaran. Dok. Medcom

Jakarta: Menjelang Lebaran, masyarakat banyak berburu mobil baru untuk dipakai pulang kampung. Segmen Low MPV (LMPV) jadi jenis yang paling banyak diburu. Tentunya pilihan mobil berjenis ini pun cukup banyak di pasar nasional.

Dari pameran IIMS 2018, kami mendata apa saja mobil LMPV yang bisa dibeli dan digunakan untuk mudik. Mobil apa yang Anda incar? Apakah unitnya ready? Simak terus disini.

Honda Mobilio
Unit Mobilio VIN 2018 seluruh varian dan warna ready stok, proses leasing tiga sampai empat hari saja. "Mau unit 2017 juga masih ada tapi tidak bisa pilih warna untuk beberapa varian, diskonnya Rp30 juta," ujar Tata, sales counter Honda Lenteng Agung.

Toyota Avanza-Veloz
Untuk Anda yang berburu LMPV Toyota ini, unit tersedia lengkap dan bisa pilih varian dan warna. "Unit ready, paling proses leasing tiga empat hari," kata Daniel, pramuniaga di booth Toyota.

Daihatsu Xenia
Seperti halnya sang kembaran, Xenia juga ready stok semua varian dan warna. "Diskon juga ada untuk Xenia, berapanya tanyakan langsung kebagian sales," kata pramuniaga yang enggan menyebut namanya.

Mitsubishi Xpander
Siap-siap gigit jari karena Xpander inden hingga tiga sampai empat bulan. "Kalau untuk Lebaran tidak bisa, itu berlaku untuk semua varian," kata Roni, salesman Mitsubishi.

Suzuki Ertiga
Untuk versi terbaru All New Ertiga, belum bisa menjanjikan. "Karena produksi katanya Mei, takutnya kirim molor nanti konsumen kecewa," ujar Lulu, sales counter dari Suzuki Daan Mogot. Tapi untuk Ertiga lawas semua varian masih ready dengan diskon Rp33 juta.

Nissan Grand Livina
Gacoan Nissan satu ini seluruh varian dan warnanya ready stok. "Proses tiga hari kalau kredit, ada subsidi leasing juga Rp15 juta," papar Adi, salesman Nissan Tomang.

Wuling Confero
Pemain baru asal Tiongkok ini juga tak menjanjikan unit bisa cepat. "Tergantung tipe dan warna, kepastian inden berapa lama tergantung stok yang kita tanya setelah SPK, karena stok disimpan di satu titik," jelas Caroline, sales counter Wuling Cengkareng yang kasih diskon Rp7 juta selama IIMS 2018.


(UDA)