Klub dan Komunitas

K-MoVer Resmi Deklarasi Nasional

   •    Sabtu, 08 Oct 2016 17:00 WIB
klub mobil
K-MoVer Resmi Deklarasi Nasional
Deklarasi nasional K-MoVer dilakukan di Bandung. K-MoVer

Metrotvnews.com. Jakarta: Membuat komunitas pecinta mobil berdasarkan warna, sekarang lagi nge-tren. Selain mobil berwarna hitam, putih dan merah, sekarang ada juga yang namanya Komunitas Mobil Silver (K-MoVer). Komunitas ini bahkan baru-baru ini melakukan deklarasi nasional eksistensi mereka.

Bertempat di Brew & Bite Cafe Trans Studio Mall (TSM) Bandung, K-MoVer melangsungkan acara deklarasi nasional di awal Oktober, yaitu 1 & 2 Oktober 2016. Pada hari pertama, beberapa member dari Tangerang, Jakarta, Bekasi, Depok dan Cikarang touring bersama ketempat acara.

Sesampainya di Bandung, di sela istirahat dan ramah tamah member diadakan pemutaran video kopdar sebelum deklarasi. Acara dimulai dengan pengenalan visi & misi K-MoVer dan tujuan dideklarasikan komunitas ini oleh ketua umum, Sigit Anjar. Berlanjut ke acara pemotongan tumpeng, pembagian door prize, foto bersama dan di tutup ke esokan harinya dengan acara ramah tamah bersama keluarga K-MoVer.

Ada juga momen pembagian pin dan sticker Kmover dan sponsor di acara car free day (CFD) di daerah Gedung Sate Bandung. Kemudian acara dilanjutkan dengan konvoi di kota bandung dan makan siang bersama nasi bancakan Bandung. Acara ditutup dengan konvoi bersama untuk pulang menuju rumah masing masing.

"Konsep awal K-MoVer ini adalah kekeluargaan, jadi pada saat kopdar tidak cuma member saja tetapi juga keluarganya. Sehingga terjalin persaudaraan yang erat di antara member," tutur Sigit Anjar selaku ketua umum K-MoVer.

Acara deklarasi nasional K-Mover dihadiri oleh teman-teman komunitas lain seperti IBCC, MAXXIO, AVOID, GCI, Velozity, AFCI, Mobility, TYCI, BYCOM dan TFC.


(UDA)