Klub dan Komunitas

TAC Lampung Kampanyekan Gerakan Anti Narkoba

Ekawan Raharja    •    Kamis, 16 Mar 2017 17:00 WIB
TAC Lampung Kampanyekan Gerakan Anti Narkoba
Toyota Agya Club chapter Lampung menyatakan perang terhadap narkoba. TAC

Metrotvnews.com, Jakarta: Kasus narkoba yang semakin merajalela menarik perhatian berbagai lapisan masyarakat. Masalah ini juga dianggap serius bagi komunitas mobil Toyota Agya Club ( TAC ) Chapter Lampung. 

Untuk itu LCGC ini melakukan kampanye anti narkoba kepada masyarakat, khususnya di sekitar Lampung, dengan cara membagikan flayer yang berisikan memerangi narkoba.



Menurut edaran resminya, acara yang berlangsung di Tugu Pengantin Bandar Lampung diikuti oleh 30 member dan calon member . Tak cuma itu saja, aksi serupa juga dilakukan oleh member TAC yang tinggal di Pringsewu, Metro, Kotabumi, Lampung Timur, dan Way Kanan.

Kampanye anti narkoba ini juga sebagai bentuk realisasi dari komitmen TAC dan BNN untuk memerangi narkoba. Kemudian kegiatan ini juga ingin menunjukan bahwa TAC merupakan komunitas yang positif dan anti narkoba.

Selain kampanye anti narkoba, kegiatan ini juga dimanfaatkan untuk kopi darat. Disana antar member berkumpul dan melakukan banyak kegiatan seperti wisata kuliner, berbagi tips mengenai Agya, hingga kumpul keluarga.
(GUS)