Komunitas Mobil

Komunitas BMW F-Series Kenalkan Kepengurusan Baru

Ekawan Raharja    •    Senin, 20 Mar 2017 18:30 WIB
Komunitas BMW F-Series Kenalkan Kepengurusan Baru
Komunitas F-Series punya kepengurusan baru. F-Series

Metrotvnews.com, Jakarta: Komunitas BMW F-Series mengumumkan kepengurusan baru periode 2017-2018, di perayaan ulang tahun mereka yang ketiga, di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta, pekan lalu.   

Dalam kesempatan ini ketua umum terpilih, yakni Kevin Halim mengumumkan 13 orang pengurus yang akan membantunya selama setahun ke depan.  “Harapan di tahun ketiga semoga komunitas F-Series bisa semakin dikenal di kalangan masyarakat," ucap Kevin, melalui keterangan resminya.

Tidak hanya itu, beragam kegiatan mulai dari city touring, gathering dan games turut memeriahkan hari jadi komunitas mobil sedan Jerman ini.

"Hari ini acara perayaan tidak terlalu formal, hanya konvoi, kumpul, makan, games, dan foto bersama. Kami juga tidak lupa untuk mengadakan kegiatan sosial yang akan didonasikan ke panti asuhan daerah Sunter.”

Komunitas F-Series dibentuk 18 Maret 201 dan saat ini sudah ada 94 member yang tersebar di Jakarta dan Surabaya, dengan agenda rutin kopi darat dan morning run.

Kevin juga mengingatkan komunitas F-Series terus membuka pendaftaran untuk member baru. Calon member cukup melengkapi syarat memiliki mobil dengan sasis F-Series, KTP, SIM, dan membayar uang registrasi.
(GUS)