Replika Mobil

Mau Punya Replika Mobil Lewis Hamilton Seharga LCGC?

Ekawan Raharja    •    Jumat, 07 Dec 2018 14:25 WIB
replika mobil
Mau Punya Replika Mobil Lewis Hamilton Seharga LCGC?
Replika mobil Lewish Hamilton di F1 2018 ini dihargai sekitar Rp108 juta. Memento Exclusives

Jakarta: Banyak orang yang berandai-andai bisa memiliki mobil yang digunakan di ajang Formula One (F1), khususnya mobil yang dipakai sang juara. Cuma kini impian anda bisa saja terwujud karena replika mobil tim Mercedes-AMG Petronas dijual seharga mobil low cost green car (LCGC).

Jangan terburu senang dulu, karena replika ini adalah diecast dengan skala 1:8. Meski tetap saja ini merupakan mainan, mobil ini dihargai GBP6 ribu atau sekitar Rp108 juta.



Melihat skalanya 1:8, mobil ini memiliki panjang sekitar 60 cm. Memento Exclusives bekerja sama dengan Amalgam Collection mengerjakan replika Mercedes W09 setelah mendapatkan lisensi dari Tim yang berbasis di Brackley, Inggris ini.

Dari bentuknya, Memento Exclusives membuat mobil ini semirip mungkin dengan aslinya. Mulai dari detail, hingga livery yang digunakan Lewish Hamilton ketika balapan di 2018.



"Kami diberi data CAD asli untuk mobil dari tim sebagai titik awal. Selain itu, kami memiliki lebih dari 500 gambar beresolusi tinggi dari mobil yang dipasok Mercedes-AMG Petronas Motorsport untuk menangkap setiap detail akhir dan livery,” ungkap Direktur Amalgam Amalgam Collection , Sandy Copeland, dikutip dari racefans.net

Nah tertarik membeli replika mobil ini? Bisa juga replika Mercedes W09 ini menjadi kado natal untuk rekan atau saudara terkasih anda.


(UDA)