Mobil Baru

Isuzu Janji, Boyong Mu-X & D-Max Terbaru di 2019

Ekawan Raharja    •    Selasa, 04 Dec 2018 13:29 WIB
isuzumobil baru
Isuzu Janji, Boyong Mu-X & D-Max Terbaru di 2019
Isuzu sudah membocorkan sedikit rencananya di 2019. Medcom.id

Jakarta: Akhir 2018 kini tinggal menghitung hari. Meski demikian, Isuzu Indonesia sudah membocorkan sedikit rencananya di tahun mendatang.

Marketing Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI), Joen Boediputra, membocorkan akan ada sejumlah produk baru di 2019. Bahkan dia juga menyebutkan soal pembaruan Mu-X dan D-Max.

"Akan ada pembaruan terhadap produk yang sudah ada. Mobilnya Isuzu Mu-X dan kami berharap juga Isuzu D-Max,” jelasnya beberapa waktu lalu.



Sayangnya dia enggan membocorkan mengenai ubahan yang akan dilakukan oleh Isuzu terhadap SUV dan pikap double cabin andalannya tersebut. Cuma dia meyakini ubahannya akan lebih disesuaikan dengan kondisi masyarakat Indonesia.

"Masih dipelajari oleh principal. Nanti kalau sudah waktunya, kami kabari."

Tentu saja Mu-X memang sudah sewajarnya mendapatkan penyegaran. Terakhir SUV ini mendapatkan penyegaran pada Agustus 2017.

Persaingan SUV ladder frame di 2019 juga akan semakin ramai. Selain Mu-X yang melakukan penyegaran, Nissan Terra pun sudah memulai penjualannya secara penuh di 2019. Lantas bagaimana dengan Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport?


(UDA)