Kecelakaan

Ferrari 458 Spider Seharga Rp7,7 Miliar Tabrak Pembatas Jalan

Ainto Harry Budiawan    •    Selasa, 29 Nov 2016 14:51 WIB
kecelakaan lalulintas
Ferrari 458 Spider Seharga Rp7,7 Miliar Tabrak Pembatas Jalan
Jalan licin membuat Neymar menabrak pembatas jalan. Youtube

Metrotvnews.com: Pesepak bola profesional lazim memiliki sebuah sportscar macam Ferrari, McLaren dan mobil mewah lainnya pada era saat ini. Namun, tak jarang pulang yang menggunakan sportcar tersebut secara asal hingga mengakibatkan kecelakaan.

Terbaru, kisah mengkhawatirkan itu dialami oleh striker Barcelona, Neymar Jr. Penyerang asal Brasil itu terlibat kecelakaan ketika mengendarai Ferrari 458 Spider, Minggu 27 November waktu setempat. Akibat jalanan yang basah dan licin usai diguyur hujan, Ferrari milik Neymar menabrak pembatas jalan.

Untungnya, mantan penyerang Santos ini tak mengalami cedera serius. Meski begitu, ia dikabarkan sedikit terguncang ketika berusaha keluar dari mobil. 

Neymar ingin menuju tempat latihan Barcelona sebelum kecelakaan terjadi. Namun, keinginannya harus tertunda sejenak akibat kejadian itu.

Ferrari 458 Spider milik Neymar dikabarkan rusak parah. Khususnya di bagian kiri mobil yang bertabrakan langsung dengan pembatas jalan. Akibatnya, Neymar dijemput oleh asisten striker Barcelona, Lionel Messi dan ofisial tim untuk diantar ke lokasi latihan.

Ferrari 458 Italia diperkenalkan pada tahun 2009. Ferrari 458 menggantikan posisi F430 sebagai mobil super bermesin tengah. Ferrari 458 Italia diklaim bersaing dengan mobil super lainnya pada era 2010-an, di antaranya Mercedes-Benz SLS AMG, McLaren MP4-12C, Lamborghini Gallardo LP560-4,dan Porsche 911 GT2 (997). Saat dilepas ke pasar, Ferrari 458 Italia dijual dengan banderol sekitar Rp7,7 miliar.



 


(HIL)