Klub dan Komunitas

Puluhan Pengguna Mirage Manjakan Anak Panti Asuhan di Bekasi

Ainto Harry Budiawan    •    Kamis, 22 Jun 2017 18:12 WIB
klub mobil
Puluhan Pengguna Mirage Manjakan Anak Panti Asuhan di Bekasi
30an anggota IMEC berbagi kegembiraan bersama anak-anak yatim piatu. Dok. IMEC

Metrotvnews.com, Jakarta: Momen ramadan seperti saat ini banyak dimanfaatkan masyarakat untuk berbagi bersama mereka yang kurang beruntung, tak terkecuali komunitas penghobi otomotif. Banyak dari mereka yang melakukan aksi sosial pada bulan ini.

Keluarga besar Indonesian Mirage Club (IMEC), ramadan ini dengan mengunjungi Panti Asuhan Ratna Jaya, Bekasi pada Minggu, 11 Juni 2017 lalu. Kegiatan bakti sosial ini merupakan kegiatan bersama IMEC Batavia, IMEC Bekasi, IMEC Depok, IMEC Bogor dan IMEC Karawang, serta dihadiri sekitar 30 anggota IMEC.

Selain bertujuan untuk memanfaatkan dan mendapatkan  keutamaan yang ada di bulan Ramadhan, kunjungan ini juga sebagai wujud ungkapan rasa syukur keluarga besar IMEC atas berbagai kenikmatan dan rezeki yang telah Allah berikan dengan berbagi kebahagiaan dengan memberikan kepada saudara saudara yang di Panti Asuhan Ratna Jaya Bekasi.

Ketua Yayasan Panti Asuhan Ratna Jaya, Buya H. Nasmi  selain menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan atas keperdulian dan kesediaan IMEC untuk mengunjungi mereka, menjelaskan bahwa untuk pertama kalinya selama 27 tahun Panti Asuhan Ratna Jaya berdiri mendapatkan kunjungan dari Klub otomotif yang berasal dari berbagai Kota dan Kabupaten. 

Rencananya IMEC akan melakukan kegiatan ini serentak diseluruh chapter yang ada. "Sayang karena terkendala waktu pelaksanaan, alhasil kegiatan ini dilakukan berbeda-beda waktunya di tiap chapter," kata Budhi Heryanto, Ketua Umum IMEC.

Kegiatan sudah pasti diisi dengan penyerahan donasi dari IMEC kepada pihak panti asuhan. Anggota yang hadir mendapat suguhan marawis dan lantuan Al-Quran dari anak-anak penghuni panti.


(UDA)