Mobil Baru

Teaser Muncul, Toyota Siap Kenalkan Voxy di Indonesia

Ainto Harry Budiawan    •    Selasa, 01 Aug 2017 12:10 WIB
toyota
Teaser Muncul, Toyota Siap Kenalkan Voxy di Indonesia
Toyota Voxy akan gantikan posisi Nav1. Toyota

Metrotvnews.com, Jakarta: Gelaran pameran otomotif GIIAS 2017 yang akan dihelat Agustus ini di BSC City, Tangerang Selatan akan jadi arena munculnya mobil-mobil baru. Toyota sebagai penguasa pasar akan punya banyak pilihan produk.

Salah satunya adalah Toyota Voxy. Mobil MPV yang akan jadi kompetitor Nissan Serena, Mazda Biante dan Mitsubishi Delica ini dipastikan akan muncul pada gelaran otomotif berskala internasional tersebut.

Lewat akun media sosialnya, Toyota Indonesia merilis teaser singkat bertuliskan 'the VIP is coming'. Tampilan mobil pun dibuat gelap namun tetap memunculkan garis desain mobil berpintu geser ini.

Toyota Voxy diharapkan bisa mengisi celah yang sudah ditinggalkan Toyota Nav1. Mobil ini akan berada diantara Kijang Innova dan Alphard/Vellfire. Nav1 sendiri tak mendapat respopn positif dari masyarakat Indonesia.

Lalu seberapa besar peluang Voxy kelak? Konsumen Indonesia mudah tergoda dengan tampilan menawan, dan Voxy punya modal tersebut. Wajahnya mirip Vellfire, dengan lampu model susun. Lebih menggoda ketimbang Nav1.

Mobil ini mampu menampung tujuh orang penumpang, dengan konfigurasi 2-2-3, dimana jok tengah model captain seat. Konon mobil ini akan dibenamkan mesin berkapasitas 2.000cc.

Jika harga jualnya tepat, bisa jadi Voxy menjadi bintang baru bagi Toyota.


(UDA)