Mobil Baru

Mitsubishi Pasang Sistem Incartainment Baru di Mirage 2018

Ekawan Raharja    •    Senin, 11 Sep 2017 11:08 WIB
mitsubishi
Mitsubishi Pasang Sistem <i>Incartainment</i> Baru di Mirage 2018
Kini seluruh Mitsubishi Mirage dibekali dengan layar sentuh berukuran 7 inci. Mitsubishi

Metrotvnews.com: Mitsubishi kini sudah mengeluarkan Miraga terbaru model year 2018. Mobil yang tersedia dalam model sedan (untuk beberapa negara) dan hatchback ini mendapatkan standar baru di piranti entertainment.

Kini seluruh varian Mirage dilengkapi dengan layar sentuh berukuran 7 inci. Layar ini menjadi kelengkapan standar untuk seluruh varian mirage, baik untuk sedan maupun hatchback.

Tercatat sistem infotainment terbaru ini bisa terkoneksi dengan gawai melalui konesi bluetooth. Penumpang bisa melakukan audio streaming hingga mengakses kamera parkir mobil di layar sentuh tersebut.

Khusus di varian SE dan GT, mendapatkan kelebihan kabel USB di konsol tengah, Apple CarPlay, Android Auto, hingga sandaran tangan untuk pengemudi. Sedangkan bagi yang ingin lebih canggih lagi, layar sentuh tersebut bisa di set mirroring gawai.

Sokongan dapur pacu masih tidak mengalami perubahan sama sekali. Geng tiga berlian ini masih mengandalkan mesin 1.200 cc tiga silinder bertanag 78 daya kuda dan torsi 100 Nm. 

"Mirage menawarkan mobil baru bagi konsumen yang inginkan keandalan, konektivitas, dan garansi jaminan yang tidak dimiliki mobil sejenis dari merek lain. Model 2018 ini tetap memiliki daya tarik praktis dari model sebelumnya, kami harap model ini bisa diterima dengan baik," tulis Presiden and Chief Operating Officer Mitsubishi Amerika Utara, Don Swearingen, seperti dikutip dari Autoevolution.

Mitsubishi membanderol Mirage 2018 versi hatchback dengan harga USD13.395 atau berkisar Rp 177 jutaan. Sementara versi sedan dijual dengan harga USD14.395 atau sekitar Rp 191 juta.

Di Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia hanya memasukan Mirage versi hatchback. Mereka menawarkan rival dari Honda Brio dan Nissan March ini dengan harga mulai dari Rp173 juta hingga Rp197,5 juta.


(UDA)