Mobil Baru

Audi Resmi Pasarkan All New Q5 dan A3 Sportback

Ekawan Raharja    •    Kamis, 10 Aug 2017 15:00 WIB
audi
Audi Resmi Pasarkan All New Q5 dan A3 Sportback
Audi luncurkan dua produk terbaiknya di awal semester 2. MTVN/Ekawan Raharja

Metrotvnews.com, BSD City: Audi Indonesia langsung tancap gas di awal Semester II 2017. Pabrikan asal Jerman ini langsung memasarkan All New Q5 dan A3 Sportback.

"Kami selalu menawarkan produk-produk terbaru Audi yang mengusung teknologi terkini untuk kepuasan para pecinta Audi di Indonesia. All New Q5 menaqarkan desain yang progresif dengan performa hebat, dipadukan dengan sistem penggerak quattro terbaru yang sekaligus dapat meningkatkan efisiensi. Sementara New A3 Sportback menawarkan hatchback keluarga yang tak hanya sporty namun juga menawarkan kemewahan khas Audi," ucap CEO PT Garuda Mataram Motor, Andrew Nasuri, pada Kamis (10/8/2017) di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

All New Q5 merupakan SUV generasi kedua. Mobil ini masih menawarkan konsep sporty, multifungsi, dan interior yang fleksibel.

Mobil ini menawarkan beberapa fitur baru yang tidak ada di generasi pertama. Konsumen bisa merasakan Audi Virtual Cockpit, Multi Media Interface, lingkar kemudi dengan paddle shift, LED Ambient Light, dan fitur system audi high-end Bang & Olufsen dengan 19 speaker.

Dapur pacunya di topang dengan 2.000 cc TFSI bertenaga 252 daya kuda dan torsi 370 Nm. Tenaga tersebut bisa disalurkan ke seluruh roda melalui sistem penggerak quattro bertransmisi otomatis 7-percepatan S-tronic.

Beralih ke A3 Sportback, adalah hatchback terbaru dari Audi Indonesia. Mobil ini menawarkan kepraktisan sebuah hatchback keluarga yang sporty.

Dari sektor tenaga, menggunakan mesin bensin 1.200 cc TFSI bertenaga 110 daya kuda dan torsi 175 Nm. Ketika dikawinkan transmisi otomatis 7-percepatan S-tronic, konsumsi bahan bakarnya sanggup menyentuh 4,8 liter per 100 kilometer.

Tertarik dengan All New Q5? Anda bisa menebus SUV ini dengan mahar Rp1,450 (off the road).

Kemudian A3 Sportback dipasarkan dengan harga Rp550 juta (off the road). Konsumen bisa memilih 7 warna yang tersedia untuk hatchback asal Jerman tersebut.


(UDA)